Kate Middleton Diklaim Aniaya Meghan Markle Sampai Menangis di Momen Ini

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

JAKARTA – Ketegangan antara saudara ipar Meghan Markle dan Kate Middleton telah menggelegar sejak mantan aktris itu menikah dengan Pangeran Harry pada 2018. Menurut beberapa pengamat kerajaan yang sempat bungkam, Meghan Markle merasa 'dianiaya' oleh kakak iparnya itu dan lolos begitu saja dari keluarga kerajaan.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Sebuah insiden terkenal diduga terjadi ketika Duchess of Sussex mengklaim Kate Middleton membuatnya menangis hanya beberapa hari sebelum pernikahannya di Kapel St. George. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lima tahun kemudian, hubungan glasial mereka masih menjadi berita utama, dan istri Pangeran Harry yang berusia 41 tahun itu percaya bahwa Duchess of Cambridge dan suaminya, Pangeran William masih belum bertanggung jawab atas ketegangan hingga picu permusuhan antar mereka.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Kate Middleton dan Meghan Markle.

Photo :
  • AP

"Meghan merasa mereka tidak pernah dimintai pertanggungjawaban atas cara mereka memperlakukannya ketika dia menjadi bagian dari bangsawan, (Kate Middleton) tidak pernah meminta maaf dan tampaknya lolos begitu saja," kata sumber yang tidak disebutkan namanya, menurut Mirror.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Mantan bintang serial TV "Suits" itu juga diduga terkejut dengan kurangnya kritik terhadap Pangeran dan Putri Wales tersebut. Kendati begitu, Meghan Markle tak pernah terang-terangan menyebut kegusarannya itu di depan media.

Di sisi lain, Harry dan Meghan Markle telah menggairahkan banyak proyek, seperti memoar pendiri Invictus Games "Spare" dan serial dokumenter Netflix keduanya. Di mana mereka berbicara seolah sedang menentang prinsip keluarga kerajaan Inggris.

Orang dalam lainnya menambahkan bahwa Meghan Markle yakin publik akan berada di pihaknya terkait perseteruan dengan Firma. Namun, perseteruan itu belum terjadi menurut orang dalam yang memproklamirkan diri.

Kate Middleton dan Meghan Markle

Photo :
  • Instagram

"Ini bukan bagaimana dia membayangkan hal-hal akan berubah, tetapi Meghan tahu yang sebenarnya dan akan memberi tahu siapa pun yang mau mendengarkan bahwa Kate memiliki kelebihan [atas] dirinya," imbuhnya.

Namun, sebuah sumber yang dekat dengan Markle dan Harry membantah laporan tersebut ke The Post. Perwakilan pasangan itu menolak berkomentar.

Sementara itu, bencana pernikahan besar tahun 2018 dimulai ketika Kate Middleton dikabarkan memberi tahu Meghan Markle bahwa ada masalah dengan gaun pengiring pengantin putrinya Putri Charlotte.

Hal ini diduga menyebabkan serangkaian isak tangis di antara kedua wanita tersebut.

Kate Middleton dan Meghan Markle

Photo :
  • Instagram

Pertama kali diduga bahwa penduduk asli Los Angeles itu lah yang membuat Middleton menangis.

Namun, dalam wawancara mengejutkan tahun 2021 dengan Oprah Winfrey, Meghan Markle berusaha untuk meluruskannya. Dia mengklaim bahwa sebenarnya Kate Middleton yang membuatnya meneteskan air mata.

"Kebalikannya terjadi," kata pencipta Tig kepada raksasa media dalam obrolan bersama dengan Harry.

"Beberapa hari sebelum pernikahan, dia kesal tentang sesuatu yang berkaitan dengan - masalahnya benar, tentang gaun gadis bunga dan itu membuatku menangis dan itu benar-benar melukai perasaanku," katanya.

Meghan Markle dan Kate Middleton

Photo :
  • Instagram/@Kensington Palace

"Dan saya tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun karena itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit dan dia kesal tentang sesuatu. Tapi dia memahami dan dia meminta maaf dan dia membawakan saya bunga dan catatan permintaan maaf dan dia melakukan apa yang akan saya lakukan jika saya tahu bahwa saya menyakiti seseorang," jelas Meghan.

"Aku sudah memaafkannya," tambahnya setelah dia mengubur kapak dengan Middleton.

Dalam "Spare", Harry juga mengingat kejadian pernikahan, menulis bahwa dia menemukan Markle menangis di lantai.

Itu terjadi setelah Kate Middleton hampir menuntut agar semua gaun pengiring pengantin dibuat ulang hanya beberapa hari sebelum upacara pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya