Pose Dian Sastrowardoyo Pakai Mini Dress Putih Bikin Warganet Melongo: Kece Badai

Dian Sastro.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVAShowbiz – Kecantikan Dian Sastrowardoyo memang tak perlu diragukan lagi. Penampilan wanita berusia 41 tahun tersebut selalu berhasil mengundang decak kagum banyak orang. Meskipun usianya tak semuda dirinya saat bermain di film Ada Apa dengan Cinta, namun kecantikan serta penampilan wanita kelahiran Jakarta ini tak pernah lekang oleh waktu.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Terbukti, dirinya selalu berhasil tampil anggun dan menawan di berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini terlihat pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo tampil begitu anggun dan menawan untuk pemotretan majalah Harper's Bazaar Indonesia.

Dian Sastro.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Jika biasanya Dian tampil bak putri Jawa yang terlihat elegan nun modern. Kini istri dari Maulana Indraguna Sutowo tampil begitu cantik dengan mengenakan mini dress berwarna putih. Penampilan Dian benar-benar terlihat mahal dengan memamerkan keindahan kakinya.

"Gadis Kretek in Bazaar Indonesia," kata Dian. 

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam unggahan foto terbarunya di Instagram pribadinya, Dian terlihat duduk dengan pose begitu estetik. Sorot mata yang begitu tajam membuat penampilan Dian semakin cantik dan elegan. Menilik unggahan tersebut, rupanya foto diambil di Stasiun Tantang, Jawa Tengah.

Dian Sastro

Photo :

Penampilan Dian lantas membuat sejumlah warganet jadi kagum dan melongo. Bagaimana tidak, kecantikannya begitu benar-benar menunjukkan sosok wanita Indonesia yang sesungguhnya.

"Kretek dan perempuan," tulis salah seorang warganet.

"Mbak Di kece badai," tambah komentar lainnya.

"Mbak Di tambah tuwek tambah wow," kata pengikutnya di kolom komentar.

Sebagai informasi, foto yang dibagikan Dian Sastro melalui Instagram pribadinya ternyata untuk kebutuhan promo serial Netflix terbarunya yang berjudul "Gadis Kretek".

Tak sendiri, Dian ditemani beberapa pemain Gadis Kretek lainnya, seperti aktor tampan Arya Saloka, Ario Bayu hingga Putri Marino turut melakukan sesi pemotretan yang terbit di Majalan Bazaar edisi Agustus 2023.

Dalam serial arahan sutradara Kamila Andini dan Ifa Isfansyah, Dian di sini menghidupkan karakter utama Dasiyah.

"Sebenarnya yang jadi tricky ketika jadi professional actor, lu harus bisa membedakan satu peran dengan peran lainnya. Itu gue pelajarin terus sampai sekarang," kata Dian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya