Syahnaz dan Jeje Mau Umroh, Netizen Sindir: Hati-hati Hukum Karma

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Kasus perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett masih ramai menyita perhatian publik. Berbeda sikap dengan Lady Nayoan, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda diketahui memilih untuk tetap bertahan dengan istrinya yang ketahuan mengkhianatinya.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Sikap Jeje tersebut tak ayal membuat publik geram lantaran adik ipar Raffi Ahmad itu tidak bisa tegas dalam menanggapi perselingkuhan itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak hanya itu saja, segala aktivitas Syahnaz dan Jeje juga terus menjadi buah bibir di masyarakat. Terbaru, saat ini Jeje dan Syahnaz akan menjalani ibadah umroh.

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Hal ini terlihat dari unggahan salah satu travel umroh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

"Umrah bersama Jeje Ritchie Ismail dan Syahnaz," demikian tagline dari travel umroh tersebut.

Sementara itu, dari caption travel umroh itu, setidaknya keduanya bersama dengan jamaah lainnya akan menjalani kegiatan umroh selama 9 hari lamanya.

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

"Yuk ikutan muhasabah di Baitullah bersama Jeje dan Syahnaz. Selama 9 hari full bersama-sama healing di kota-kota terbaik di dunia. Bertamu ke 'rumah'Nya untuk mencurahkan isi hati, memohon ampun dan meminta belas kasih serta ridhoNya,"  tulis caption dalam unggahan tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi sasaran komentar pedas dari netizen.

Tidak sedikit dari netizen kembali mengungkit perilaku Syahnaz kepada Lady Nayoan yang mungkin saja bisa dibalas ketika keduanya menjalani ibadah umroh.

"Apa enggak takut tuh si nanaz kalau pergi ke rumah Allah. Kalau kita sudah berbuat maksiat tidak ada diampunkan dosanya apalagi masih berstatus istri,” kata netizen.

“Walaupun suami memaafkan tapi dosanya istri belum hilang. Apalagi nanaz tidak ada minta maaf ke Lady istri sahnya Rndy, karena mereka udah berbuat zinah sampai 3 kali," komentar netizen.

"Beruntungnya jadi syahnaz dapat kasus bukannya kena blacklist tapi malah banyak endorse dan berlimpah rezeki bahkan travel umroh pun jadiin dia sarana marketing buat iklan," sindir netizen.

"Kita tunggu aja hukum karmanya,,,udah ngrusak rumah tangga orang,,terus tidak mintak maaf lagi,,,,,ih amit2," sindir lainnya.

“Boleh kah seorang pen zina pergi ke tnah suci? Dan zina nya dgn non muslim lgi, dan sepertinya belum bertaubat, ke tanah Suci cuma di endorse saja,” sindir yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya