Terungkap, Ternyata Ini Dia Jasa Besar Nagita Slavina ke Rachel Vennya

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Rachel Vennya memang selalu berhasil menyedot perhatian publik di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari aksi hingga penampilannya yang kerap membuat warganet geram.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Begitupun pada beberapa tahun lalu, tepatnya Oktober 2021, nama Rachel Vennya menuai sorotan hingga menjadi trending topik. Bukan tanpa sebab, mengingat pada saat itu ia membuat kontroversi bersama sang kekasih saat menjalani masa karantina Covid-19.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer hadiri sidang perdana di PN Tangerang

Photo :
  • VIVA/Sherly Lala
Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Alih-alih taat aturan dalam menjalani masa karantina, wanita beranak dua tersebut justru memilih kabur bersama sang kekasih yakni Salim Nauderer. Imbas dari tindakannya tersebut, membuat mantan Niko Al Hakim ini dijauhi hingga dikucilkan semua orang dan harus rela kehilangan banyak tawaran pekerjaan.

Belum lama ini perempuan berusia 27 tahun ini kembali mengenang dan menceritakan masa kelamnya melalui kanal YouTube milik Denny Sumargo. Scroll terus untuk baca artikel selengkapnya.

Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

Tidak Ada Satupun Tawaran Pekerjaan

Nama Rachel Vennya sempat menjadi trending topik dan viral pada 2021 lalu akibat kasus kabur dari karantina Covid 19.  Imbas dari tindakannya tersebut, Rachel Vennya menjadi incaran warganet di media sosial lantaran mendapatkan perlakuan khusus, sehingga diperbolehkan tidak menjalani karantina sepulangnya dari perjalanan luar negeri.

Wanita kelahiran Jakarta tersebut juga mengaku jika setelah namanya menjadi sorotan publik saat itu, tak ada satupun tawaran pekerjaan maupun kerjasama brand yang datang padanya. Berbeda dari sebelum kasus itu terjadi, biasanya Rachel kerap kebanjiran endorse setiap harinya.

Malu Hingga Enggan Keluar Rumah

Lebih lanjut, Rachel Vennya akhirnya menceritakan kisah kelamnya pada Denny Sumargo melalui kanal podcast miliknya. Sudah lebih dari dua tahun berlalu, akhirnya wanita anak dua tersebut berani membeberkan keterpurukannya saat itu.

Kekasih Salim Nauderer juga menceritakan reaksinya pada saat ia melanggar aturan karantina Covid-19. Di mana sudah hampir dua tahun berlalu, ia mengaku sempat tidak mau keluar rumah dan merasa dirinya belum terbiasa dibenci banyak orang. Imbas lainnya yang dirasakan Rachel Vennya yakni, tidak adanya brand-brand yang mau mengajaknya kerjamasa lagi.

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

“Waktu itu kan memang tidak ada yang mau kerja sama dengan aku, yang memulai kerja sama dengan aku. Setelah ada 10 brand, ya mungkin orang-orang ikut gitu ya. Cuma kan untuk ada satu ini yang mau punya relationship sama aku kan pasti nanti kena juga,” terang Rachel Vennya pada Denny Sumargo di YouTube CURHAT miliknya pada Rabu 9 Agustus 2023.

"Pada ilfeel semua sama aku, itu benar-benar perasaan ter-insecure yang pernah aku alami seumur hidup," sambung Rachel Vennya dalam podcast bersama Denny Sumargo.

Nagita Slavina Si Penolong Rachel Vennya

Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Meskipun sempat mengalami masa-masa sulit tersebut, Rachel mengaku masih ada seseorang yang mau menolong hingga mengajaknya kerja sama dengannya. Lantas, siapakah dia? Sosok yang berjasa besar dalam hidup Rachel Vennya pada 2021 lalu adalah Nagita Slavina, yang tak lain adalah istri dari presenter tampan yakni Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dinilai menjadi orang yang pertama kalinya mengajak Rachel kerjasama hingga akhirnya brand-brand lain mulai mengikutinya. Pada saat itu istri Raffi Ahmad tersebut memberi tawaran pekerjaan pada selebgram asal Jakarta tersebut.

Tak heran jika hingga saat ini wanita berusia 27 tahun tersebut merasa terbantu dengan pertolongan Nagita Slavina saat itu.

"Ini aku bukan pansos ya, waktu itu kan emang nggak ada yang mau kerjasama sama aku, yang memulai kerjasama sama aku. Mungkin kalau sudah ada 10 brand, ya orang lain pada ngikut," tambah Rachel.

"Cuma kan untuk ada satu ini yang mau punya relationship sama aku, (karena) kan pasti nanti kena (masalah) juga gitu kan, itu Kak Nagita. Jadi aku berterima kasih banget, makasih ya Kak Nagita," tambahnya lagi.

Reaksi Warganet

Sontak saja beredarnya video podcast milik Denny Sumargo tersebut, banyak membuat warganet merasa kagum dan bangga terhadap ibu dari Rayyanza dan Rafathar ini. 

Tak sedikit pujian dan reaksi positif diberikan kepada Nagita Slavina. Hal tersebu tak lepas dari pengakuan Rachel Vennya saat menjadi bintang tamu Denny Sumargo.

“Nagita itu orang punya masalah apapun dia selalu merangkul, Nagita gak pilih-pilih, mudah-mudahan Nagita rezekinya dilancarkan terus,” tulis warganet.

“Gigi emang the best orangnya,” puji warganet lain.

"Nagita memang sosok yang baik hati, masya Allah," tandas lainnya.

"Gigi memang pantas naik derajatnya," tulis akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya