Rihanna Melahirkan Anak Kedua, Terungkap Jenis Kelaminnya

Rihanna dengan A$AP Rocky
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

LOS ANGELES – Penyanyi Rihanna dikabarkan telah melahirkan anak keduanya dengan sang kekasih, A$AP Rocky. Penyanyi multitalenta yang meraih banyak penghargaan itu baru saja melahirkan seorang bayi perempuan, menurut sumber terpercaya.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Rihanna melahirkan seorang anak perempuan berdasarkan laporan sebuah kolom gosip online terkenal @PopTingz, dengan mengambil timeline bahwa Media TakeOut diduga melaporkan bahwa pasangan itu melahirkan pada 9 Agustus 2023 lalu. Scroll untuk tahu info lengkapnya.

Juga, sumber yang dekat dengan keluarga mengatakan bahwa ibu dan anak itu dalam kondisi sehat dan sedang masa pemulihan. Ibu dan anak itu tampaknya sedang menikmati momen kebersamaan dalam membangun kedekatan di rumah besar mereka di Los Angeles. 

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Apalagi si kecil terlihat identik dengan ibunya (bayi perempuan)," kata sumber itu, dikutip Jumat 11 Agustus 2023. 

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Meski kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh penyanyi dan rapper asal Barbados tersebut, para pengguna internet dan penggemar di seluruh dunia telah merayakan kelahiran anak kedua penyanyi ternama ini. Beberapa mengungkapkan kegembiraan mereka melalui komentar di unggahan akun gosip.

"Bisakah Anda membayangkan terlahir sebagai Leo, putri Rihanna, dan masih mewarisi kecantikannya?" kata netizen

"Bayangkan menjadi putri Rihanna dan seorang Leo, yang terhebat di dunia," sahut akun lain

"Selamat kepada pasangan pada bayi kedua mereka," respons akun lain lagi.

Riri, sapaannya, mengumumkan kehamilan keduanya dengan pengungkapan yang dramatis. Dia mengenakan jumpsuit merah ketika dia memamerkan perut buncit bayinya selama penampilan Super Bowl pada Februari 2023 lalu. 

Rihanna saat tampil di Halftime Super Bowl

Photo :
  • Variety

Anak sulungnya sendiri baru berusia 9 bulan ketika ibu pembuat lagu Lift Me Up itu mengatakan kepada publik bahwa dia akan menjadi kakak laki-laki. Spekulasi kehamilan anak kedua, pertama kali muncul saat artis pemenang Grammy Award ini terlihat dengan perut buncit saat tampil di acara tersebut setelah paruh pertama pertandingan antara Kansas City Chiefs dan Philadelphia Eagles. 

Pelantun 'California King Bed' itu memulai pertunjukan di atas panggung yang tinggi di atas lapangan dengan menyanyikan single "B*h Better Have My Money. Mengenakan jumpsuit merah tua yang menutupi lekuk tubuhnya dan diikat longgar di tubuhnya, Rihanna seolah sengaja membuka jumpsuit dari kerah hingga ke pinggang untuk menunjukkan baju dalaman berwarna senada yang ketat. 

Sementara bagian payudaranya ditutupi 'bra' mengkilap, kain baju di bagian perut dibentuk transparan. Dengan menyematkan tarikan di bagian pinggang, sontak perut buncit Rihanna begitu menonjol dan disorot, seolah memang pakaiannya ditujukan untuk hal tersebut. Rihanna lantas melanjutkan performanya di panggung dengan lantunan Where Have You Been, Only Girl (In The World) dan We Found Love. 

Rihanna juga tak segan bergabung dengan penari pendukung untuk menampilkan beberapa gerakan energik selama penampilannya membawakan Rude Boy. Daftar setnya juga menyertakan hit lain seperti Work, Wild Thoughts dan Pour It Up.

Setelah penampilannya dengan perut menonjol itu, Twitter menjadi heboh dengan spekulasi kehamilan.

"Oke, jadi semua orang baru saja mencari 'rihanna hamil' di Google, kan," tweet seorang penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya