Sarwendah: Aku Lebih Memilih Curhat ke Psikolog, Daripada Teman

Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

JAKARTA – Sarwendah, istri dari artis Ruben Onsu, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga memiliki seorang psikolog khusus. Hal ini bukan berarti kondisi mental keluarganya terganggu, melainkan sebagai bentuk dukungan profesional dalam menangani masalah dengan pendekatan yang lebih bijaksana.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Dalam wawancara eksklusif yang tayang di salah satu kanal pada Kamis, 10 Agustus 2023, Sarwendah menjelaskan psikolog keluarga lebih dianggap sebagai teman curhat yang didasari oleh tenaga ahli, bukan sebagai tanda adanya masalah kesehatan mental yang serius. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita punya psikolog keluarga, tapi bukan berarti kami gila. Jadi aku lebih memilih curhat ke psikolog, daripada teman. Karena yang ada bisa julid, digosipin," ungkap Sarwendah.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Ibu dari tiga anak ini tampaknya sangat serius dalam hal ini. Ia menyadari bahwa investasi dalam kesehatan mental dan emosional keluarganya adalah prioritas, meskipun hal itu berarti harus mengeluarkan biaya tambahan. Baginya, mendapatkan saran dan pandangan netral dari ahli adalah hal yang sangat berharga.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

"Jadi, kalau aku ada keluh kesah, mending curhat ke orang yang pintar. Biarin aja gue bayar," tambahnya.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Sarwendah juga menekankan bahwa saran dari teman atau orang lain yang tidak memahami situasinya dengan mendalam mungkin akan lebih banyak didasarkan pada emosi daripada logika, dan ini bisa membawa risiko lebih besar. Ia khawatir bahwa mendengarkan saran yang tidak tepat bisa berujung pada keputusan yang merugikan.

"Bukan yang dipanas-panasin, 'iya, mestinya elu kayak gini Jeung, jangan mau diginiin'," tutupnya dengan penuh penekanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya