Ditanya Pakai Susuk, Dewi Perssik Jawab Begini

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssik9.

JAKARTA – Pedangdut, Dewi Perssik telah dituduh memanfaatkan praktik susuk di area jidatnya. Merasa tak terima dengan tuduhan yang menyudutkannya, artis yang dikenal dengan sebutan "Goyang Gergaji" ini menunjukkan reaksi emosional.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Peristiwa ini bermula ketika Dewi Perssik tampil dalam sebuah acara yang dipandu oleh Anwar Sanjaya, Kiky Saputri, dan Billy Syahputra. Saat dalam acara tersebut, penyanyi yang meraih popularitas melalui lagu Hikayat Cinta ini mendapat pertanyaan mengenai penggunaan susuk. Scroll lebih lanjut ya.

Pertanyaan yang diajukan oleh Anwar Sanjaya dalam video yang diambil dari akun TikTok @pangeran_ojol pada Jumat, 11 Agustus 2023, adalah apakah kekayaan dan pesona Dewi Perssik terkait dengan praktik ilmu hitam dan pemasangan susuk di jidatnya.

Rahasia Kecantikan Tisya Erni Dibongkar Ahli Spiritual: Ada Susuk di Wajah dan Area Sensitif

"Apakah benar kekayaan dan kecantikan dari mami Dewi Perssik ini hasil dari ilmu hitam dan menggunakan susuk di jidat?" tanya Anwar Sanjaya 

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Dengan nada bicaranya yang meninggi, Dewi Perssik dengan tegas membantah terdapat susuk yang dipasang di bagian jidatnya. Ia menyatakan, pertanyaan tersebut tidak memiliki dasar yang kuat.

"Di jidat? Jidat yang mana? Heh, ini mah gue dari kecil udah jatuh, karena gue bandel. Makanya ada ini nya," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Selanjutnya, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, menjelaskan bahwa ia sebenarnya sudah berusaha untuk menghilangkan bekas luka tersebut. Namun, meski telah menjalani prosedur laser, bekas luka akibat kejadian masa kecilnya tidak berhasil sepenuhnya terhapus.

"Bukan susuk. Dari kecil gue bandel say," ujarnya.

Dewi Perssik menegaskan bahwa apa yang sering ia tampilkan dalam penampilannya, termasuk gerakan tarian yang sensual dan menarik perhatian publik, tidak bermakna bahwa itu berkaitan dengan praktik susuk.

"Saya walaupun goyang seksi, tetap percaya Tuhan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya