Viral Rekaman Diduga Dodi Hidayatullah, Sebut Ingin Pegang Payudara Korban

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Instagram @dodihidayatullah

JAKARTA – Nama Dodi Hidayatullah terseret karena munculnya isu tak sedap soal sosok DH yang melakukan hubungan seksual dengan wanita yang diajak taaruf olehnya. Netizen ramai menduga itu adalah Dodi Hidayatullah karena clue yang disebutkan adalah mantan personel Adam Musik yang baru saja dikeluarkan.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Di tengah kabar tersebut, publik kembali dihebohkan dengan rekaman suara diduga Dodi Hidayatullah. Dari rekaman itu, terdengar pria tersebut menyampaikan keinginannya untuk memegang organ sensitif korban.

"Aku pengen, aku pengennya, belum pernah pegang tok*t kamu, belum boleh terus soalnya," ucap pria dalam rekaman suara yang diduga Dodi Hidayatullah seperti unggahan akun TikTok @meerarhi.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Sementara itu, akun tersebut juga menuliskan caption alasan dirinya membongkar insiden tersebut. Sebab kata akun tersebut hal ini dilakukannya agar tidak ada dugaan fitnah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dodi Hidayatullah

Photo :
  • Instagram @dodihidayatullah
Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Maaf harus dishare agar tidak ada dugaan fitnah bahwa semua yang terjadi nyata dan mau gamau harus ada yang berani speak up," tulis dia. 

Tidak hanya itu saja, akun tersebut juga menyebut sosok Dodi Hidayatullah juga sangat manipulatif dan merasa hal ini adalah hal yang biasa. Dia berharap agar Dodi segera bertobat dan meminta maaf.  

"Ini sudah bukan tentang individu tapi sudah menyangkut islam dan kesuluruhan dan bahkan korbannya bukan cuma 1,” tulis caption tersebut.

Kasus Dodi Hidayatullah disebut sudah dilaporkan ke polisi

Photo :
  • Tangkapan layar

“Semua yang tau masalah ini sudah muak dengan beliau yang manipulatif dan merasa ini hal biasa sudah mencoba sabar memberi tau dan mengingatkan baik-baik tapi beliau ini memang tidak punya empati. Dzalim sama manusia minta maaflah kepada manusia tersebut," lanjut dia.

Tak hanya itu saja, meski namanya sudah ramai disorot sekarang, tapi Dodi Hidayatullah masih bersikap bak tidak ada masalah yang terjadi.

"Di sosial media beliau masih bersikap seakan tidak terjadi apa-apa masih bisa bahas dalil dan ayat padahal dia sedang mendzalimi habis-habisan saudara sesama muslimnya kamu hancurkan mentalnya," tulis dia lebih lanjut.

Bahkan aksi yang dilakukan Dodi itu berdampak pada kesehatan mental korban yang dekat dengan pengguna akun tersebut. 

"Kamu bisa seolah bersikap tidak berdosa sedangkan ada wanita sedang bertarung dengan nyawa menyakiti dirinya sendiri bahkan sudah hampir putus asa dan depresi untuk melanjutkan hidup,"  tulis dia. 

Di sisi lain, akun tersebut Dodi tidak ada tanggung jawab atau bahkan sekedar meminta maaf kepada korban. Dirinya disebut-sebut kabur dan pergi mengincar wanita lain.

"Bahkan jangankan untuk bertanggung jawab beliau tidak ada itikad baik atau meminta maaf kepada korban malah pergi begitu saja mengincar wanita lain dan incaran dia memang wanita-wanita yang kayak sudah menjadi rahasia umum di circlenya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya