Unggah Foto Pakai Baju Couple, Nathalie Holscher Pacaran?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Pasca memutuskan untuk tidak lagi menggunakan hijab. Semua gerak gerik dari Nathalie Holscher terus menjadi sorotan netizen. Terbaru Nathalie Holscher sempat terlihat memamerkan foto berdua dengan seseorang pria.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Foto itu diunggah Nathalie Holscher di instagram storiesnya pada Kamis 10 Agustus 2023 kemarin. Dalam unggahan foto itu terlihat Nathalie Holscher menggunakan t-shirt couple dengan orang di sebelahnya. 

Keduanya yang duduk berdampingan dalam jarak yang cukup dekat terlihat sama-sama menggunakan t-shirt berwarna putih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dalam foto yang dibagikan, nampak Nathalie Holscher tidak menunjukkan wajah pria di sebelahnya. Namun terlihat sosok pria tersebut memiliki rambut gondrong.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dugaan bahwa orang disebelah Nathalie Holscher itu adalah pria adalah setelah unggahan Nathalie Holscher direpost ulang oleh salah satu akun instagram @yogayogisikembarr.

Akun tersebut juga membagikan foto pria gondrong bersama Nathalie Holscher di dalam mobil. Keduanya tampak tersenyum di depan kamera, namun sayangnya foto tersebut sudah dihapus. 

"Kek kenal tapi siapa ya?," tulis akun tersebut.

Bebeda dengan foto yang dibagikan Nathalie, akun tersebut membagikan foto keduanya menggunakan baju berwarna hitam. Keduanya juga nampak salig menempelkan kepala.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher diketahui sempat menjalin hubungan dengan sosok bernama Faris setelah resmi bercerai dari Sule. Faris merupakan mantan pacar Nathalie 10 tahun lalu.

Bahkan pada akhir tahun 2022 lalu, Faris disebut sempat memberikan cincin di hari ulang tahun Nathalie.

Namun jalinan keduanya kandas, sebab saat Faris memberikan cincin tersebut dirinya masih ragu. Keduanya memilih untuk mengakhiri jalinan asmaranya sejak akhir tahun 2022 lalu.

"Udah putus. Kita berdua (memutuskan putus karena) enggak ketemu waktunya, sama ada cekcok-cekcok dikit," kata dia saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram hingga Nassar.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan layar

Nathalie Holscher mengungkap pertemuannya dengan Faris yang pernah menjadi kekasihnya sekitar 12 tahun lalu itu saat sedang mengurus perceraian dengan Sule.

Lama tak berkomunikasi, Faris bahkan sempat terkejut tiba-tiba dihubungi oleh Nathalie yang ingin konsultasi tentang perceraian. 

Akhirnya saat itu Nathalie bertemu dengan teman-teman kantor Faris yang lain untuk berkonsultasi. Faris sendiri tidak mengikuti kelanjutan proses perceraian Nathalie.

Setelah itu keduanya juga sempat hilang kontak, sampai akhirnya setelah tahu Nathalie bercerai, Faris mencoba menghubungi Nathalie lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya