Mama Amy Tegaskan Jeje Masuk Politik Bukan untuk Pencitraan

Jeje Govinda gabung Partai Amanat Nasional (PAN)
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Keluarga Raffi Ahmad, sang adik Nisya Ahmad dan adik ipar Ritchie Ismail alias Jeje Govinda beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa mereka secara resmi terjun ke dunia politik dan bakal maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. 

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Jeje dan Nisya bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Kepada awak media, Nisya Ahmad menjelaskan bahwa Raffi Ahmad adalah sosok yang mengarahkan dirinya terjun ke politik.

Namun, tetap saja keputusan akhir ada di tangan Nisya. Banyak hal yang dipertimbangkan sebelum akhirnya ia maju ke dunia politik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terjun Jadi Caleg Jeje Govinda Pantau Jumlah Perolehan Suara, Pasrah Andai Tak Lolos

Nisya Ahmad dan Jeje Govinda.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Bukan memaksakan maksudnya mengenalkan aja mengarahkan, tapi semua keputusan dari saya pribadi, saya ambil langkah ini kan banyak yang saya pertimbangkan, apa bisa apa enggak, tapi kan maksud saya baik di sini ingin belajar sesuatu yang baru, ingin bermanfaat lah untuk orang banyak," kata Nisya Ahmad di kawasan Warung Bincit, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jeje Govinda Terjun ke Dunia Politik, Syahnaz Sadiqah Senang dan Beri Dukungan

Dalam kesempatan yang sama, Jeje merasa senang karena keputusannya untuk terjun berpolitik didukung oleh sang istri, Syahnaz Sadiqah. Jeje bersyukur, terlebih ia juga akan belajar hal dan ilmu baru di dunia politik.

"Kalau Syahnaz Alhamdulillah full support, senang lah dia, kata dia kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macem-macem," kata Jeje.

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad gabung PAN

Photo :
  • VIVA/Ilham

Saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, ibunda Nisya Ahmad sekaligus mertua dari Jeje, Amy Qanita atau yang akrab dengan nama Mama Amy mengaku merasa senang dan mendukung langkah baru Jeje dan Nisya. 

"Ya Alhamdulillah support aja. Mudah-mudahan ada pengalaman baru buat mereka," kata Mama Amy baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Mama Amy juga menegaskan bahwa anak dan menantunya itu tidak sedang pencitraan ketika memutuskan untuk terjun berpolitik. Mama Amy ingin, Jeje dan Nisya benar-benar serius menekuni bidang baru mereka tersebut. 

"Enggak lah (bukan pencitraan). Namanya manusia kan kalau emang udah terjun harus amanah, harus betul- betul, bukannya asal-asalan," kata Mama Amy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya