Laga Badminton BNI Media Clash 3.0, Tim Cinta Laura-Arya Vasco Sukses Menang Sengit

Pasangan ganda campuran bulutangkis selebriti, Arya Vasco/Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

JAKARTA – Pertandingan antar para pesohor kembali digelar dalam acara bertajuk BNI Media Clash 3.0 yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu 12 Agustus 2023. Terdiri dari dua tim yaitu Kuy dan Good Vellas, match 1 dan 2 menjadi pertandingan badminton yang cukup seru dan menghibur para penonton di akhir pekan dengan nasib kemenangan berbeda antara dua kubu tersebut.

Geopolitik Global Tak Menentu, Bos BNI Pede Ekonomi RI Sehat dan Stabil

Laga badminton yang dimulai pukul 13.00 WIB ini terdiri dari 5 match. Pada match 1, kubu Good Vellas terdiri dari Cinta Laura dan Arya Vasco melawan kubu Kuy yang terdiri dari Caitlin Halderman-Rangga Azof.

Dua kubu ini terlihat kontras dengan memakai pakaian berwarna cerah pada tim Kuy dan gelap pada tim Good Vellas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

BNI Cetak Laba Bersih Rp 5,33 Triliun pada Kuartal I-2024

Di match 1, Caitlin Halderman dan Rangga Azof lebih dulu yang mencetak skor. Namun, skor tambahan dengan segera disusul oleh tim Cinta Laura-Arya Vasco selang beberapa menit.

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Meski sesekali skornya sama, namun tim Cinta-Vasco kerap mengungguli hingga akhirnya wasit menyatakan skor Cinta Laura-Arya Vasco unggul dengan skor 15 lebih dulu. 

Cinta Laura dan Arya Vasco berhasil menang di game pertama dengan skor 15-11. Lanjut di babak kedua, pertandingan berlanjut dengan sengit yang terlihat dari tambahan skor yang silih berganti antar dua kubu.

Pada akhirnya, tim Good Vellas berhasil unggul dan memenangi match 1 dari tim Kuy dengan skor 30-24. Kedua tim tetap saling tersenyum dan tos saat pertandingan berakhir.

Berlanjut pada match 2, di mana tim Kuy diwakili oleh Nadif-Laura Ziphora dan tim Good Vellas oleh Fadly Faisal-Nita Vior. Babak pertama berlangsung cukup cepat dengan tim Kuy yang sudah mengambil tiga poin pertama mengungguli tim Good Vellas.

Tak ingin terus kalah, Fadly-Vior tetap berupaya meski pada akhirnya babak pertama match 2 ini dimenangkan oleh Nadif-Laura dengan skor 15-10 tim Kuy-tim Good Vellas.

Di babak kedua, Fadly Faisal dan Nita Vior mengambil satu poin lebih dulu meski belum mampu mengungguli dengan poin 11-15 dari Nadif-Laura. Pertandingan berlanjut dengan sengit sembari kedua tim berupaya meraih poin dengan Nadif-Laura masih mrngungguli Faldy-Vior dengan skor 29-24.

Hingga pukulan dari Vior membuat kok terbang ke arah garis luar di zona tim Kuy membuat skor unggul dari tim Good Vellas menjadi 30-25 sekaligus mengakhiri kemenangan match kedua ini.

Dengan begitu, hasil dua match ini yakni tim Good Vellas dengan Cinta Laura-Vasco menang di match 1 dan tim Kuy dengan Nadif-Laura memenangi match 2. Nah, kalau kalian jagoin kubu yang mana nih?

Sebelumnya, KUY Media Group, sebuah digital media group kembali menggelar event sportainment terbesarnya, Media Clash yang makin digemari masyarakat.

Kali ini dengan title BNI Media Clash 3.0. Sean Gelael, Gading Marten hingga Raffi Ahmad akan melawan team The Good Vellas yang terdiri dari Verrel Bramasta, EL Rumi, hingga Fuji.

KUY Media Group menunjukkan komitmennya dalam menggairahkan dunia olahraga di Indonesia dengan balutan kemasan hiburan yang kreatif serta kolaborasi yang suportif antar media.

Komitmen inilah yang menjadi alasan untuk menghadirkan kembali sportainment event: BNI Media Clash 3.0. Berbeda dengan event sebelumnya, Media Clash kali ini didukung penuh oleh BNI dan PBSI untuk mempertandingkan 1 jenis olahraga yaitu Badminton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya