Pesan TikTokers Farel Aditya untuk Dokter Richard Lee: Semua Fasilitas Udah Farel Balikin Ya Kak

TikTokers Farel Aditya
Sumber :
  • Instagram @farel.aditya18

VIVA – TikTokers Farel Aditya nampaknya sudah bulat atas keputusannya untuk balik ke Medan dan tidak meneruskan sekolah yang telah dipilihkan oleh dokter Richard Lee.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Melalui unggahannya di TikTok, ia mengucapkan terima kasih kepada dokter Richard Lee yang telah memberikan semua fasilitasnya selama tinggal di Palembang. Farel mengaku jika alasan ingin keluar dari sekolah barunya itu karena merasa tertekan. 

Lantaran dirinya diminta untuk mengembalikan fasilitas yang sudah dikasih oleh dokter Richard, Farel mengaku sudah mengembalikan semua fasilitas yang diberikan, termasuk handphone.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

“Bismillah. Terima kasih ya kak udah baik banget sama Farel. Emang ini semua salah Farel. Semua fasilitas udah Farel balikin ya kak,” ujar Farel Aditya dikutip dari unggahan TikTok-nya, Sabtu 12 Agustus 2023.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Minta maaf ke dokter Richard Lee

TikTokers Farel Aditya Pamit ke dokter Richard Lee

Photo :
  • TikTok @farel.aditya

Dalam unggahannya itu, Farel Aditya juga menyampaikan permintaan maafnya melalui pesan WhatsApp kepada dokter Richard Lee.

Dalam pesan tersebut, Farel Aditya mengakui kesalahannya yang telah membuat dokter Richard Lee kecewa. Pesan itu juga sekaligus pamitan kepada dokter Richard, bahwa dirinya Jumat, 11 Agustus 2023 meninggalkan Palembang.

“Kak Farel pulang ya. Maaf udah buat kakak kecewa besar. Mohon maaf kak, hari ini 11 Agustus 2023 Farel pamit pulang ke Medan. Sekali lagi terima kasih atas bantuan kakak selama ini dan mohon maaf atas segala kesalahan Farel,” ujarnya.

Kemewahan tak membuat Farel bahagia

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • TikTok @farel.aditya

Farel mengaku jika semua fasilitas mewah yang diberikan oleh dokter Richard Lee tak membuat dirinya bahagia. Karena hal ini pula ia memutuskan kembali pulang dan tinggal bersama neneknya yang telah merawatnya sejak kecil.

“Dan saya memutuskan bulat untuk balik ke Medan dan bergabung dengan keluarga kecil saya di Medan. Sekarang sadar kemewahan itu tidak semua membawa kebahagiaan,” ungkap Farel.

Meski banyak hujatan, tak sedikit pula yang memberikan dukungan atas keputusan Farel ini. Farel mengucapkan terimakasih untuk mereka yang masih sependapat dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya