Menang Duel Badminton Lawan El Rumi-Varrel, Ini Strategi Apik Raffi Ahmad-Gading Marten

Duet ganda putra badminton Raffi Ahmad/Gading Marten dalam ajang BNI Media Clash
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Artis Gading Marten dan Raffi Ahmad berhasil meraih kemenangan melawan El Rumi dan Varrel Bramastya dalam laga BNI Media Clash 3.0 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Agustus 2023. Pertandingan antara dua kubu dengan sebutan Tim Kuy dan Tim Good Vellas ini berlangsung cukup sengit hingga menit-menit akhir.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Gading Marten dan Raffi Ahmad mewakili tim Kuy dengan pakaian berwarna cerah, sementara El Rumi dan Varrel Bramastya mewakili tim Good Vellas dengan pakaian berwarna gelap.

Di babak pertama, keduanya bermain dengan seru disertai sorakan para penonton yang mendukung serta menyemangati. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Skor imbang 12-12 sempat membuat keduanya berupaya keras hingga skor bertambah menjadi 15-14 untuk Raffi-Gading yang menang atas El-Varrel. Beristirahat sebentar, kedua kubu lantas kembali bersaing dengan Raffi-Gading unggul 16-14 dari El-Varrel.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Pertandingan berlanjut sengit dengan saling mengejar skor hingga saling bergantian keunggulannya serta imbang dengan 25-25. Hingga skor begitu sengit dengan kembali imbang 28-28 antar dua kubu. 

Sayang, El melakukan sedikit kesalahan hingga membuat tim Raffi-Gading unggul dengan skor 29-28. Pertarungan sengit kembali berlangsung hingga Raffi-Gading berhasil meraih kemenangan dengan skor 30-28.

Raffi dan Gading begitu gembira dengan saling berpelukan. Kedua kubu juga saling berpelukan hingga tim masing-masing menghampiri.

Duet ganda putra badminton Raffi Ahmad/Gading Marten dalam ajang BNI Media Clash

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Tim Good Vellas mendapat kesempatan mendapat piagam terlebih dahulu dengan masing-masing anggota dikalungkan di atas panggung.

Sementara pemenangnya, Tim Kuy kemudian berbaris dan naik ke panggung untuk mendapat piagam serta menerima piala yang diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo

Dua match sebelumnya yakni tim Good Vellas dengan Cinta Laura-Vasco menang di match 1 dan tim Kuy dengan Nadif-Laura memenangi match 2.

Sementara di match 3 dimenangkan oleh tim Kuy dan match 4 dimenangkan tim Good Vellas. Hasil yang imbang antara 4 match ini membuat duel Raffi-Gading dan El-Varrel akhirnya harus dilaksanakan untuk menentukan kemenangan akhir.

Berhasil memenangkan duel penuh aksi tersebut, Raffi-Gading pun mengungkapkan kunci dari sukses mereka dalam pertarungan badminton antar selebriti itu.

"Jadi sebenernya gue bilang sama Gading kita tenang aja, kita tenang aja, yang penting kita gak kebawa sama permainan mereka, kita mainnya naro-naro bola aja," ungkap Raffi Ahmad seusai laga.

"Soalnya mereka kan menang di umur ya, harusnya stamina mereka lebih panjang gitu. Cuma memang Raffi dari malem udah ngingetin yang penting kita main tenang aja, adu strategi aja gitu," jelas Gading.

Sebelumnya, KUY Media Group, sebuah digital media group kembali menggelar event sportainment terbesarnya, Media Clash yang makin digemari masyarakat.

Kali ini dengan title BNI Media Clash 3.0. Sean Gelael, Gading Marten hingga Raffi Ahmad akan melawan team The Good Vellas yang terdiri dari Verrel Bramasta, EL Rumi, hingga Fuji.

KUY Media Group menunjukkan komitmennya dalam menggairahkan dunia olahraga di Indonesia dengan balutan kemasan hiburan yang kreatif serta kolaborasi yang suportif antar media.

Komitmen inilah yang menjadi alasan untuk menghadirkan kembali sportainment event: BNI Media Clash 3.0.

Berbeda dengan event sebelumnya, Media Clash kali ini didukung penuh oleh BNI dan PBSI untuk mempertandingkan 1 jenis olahraga yaitu Badminton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya