Raffi Ahmad Tanding Badminton, Rayyanza dan Rafathar Beri Dukungan

Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayanza
Sumber :
  • VIVA/ Diza Lianesyahputri

JAKARTA – Dua anak Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza atau Cipung terlihat datang untuk menyemangati ayahnya, Raffi Ahmad, untuk tanding badminton di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Agustus 2023. Kakak beradik ini terlihat begitu menggemaskan seraya duduk dekat kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu di pinggir lapangan.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Kedatangan Rafathar dan Cipung itu terlihat sebelum Raffi Ahmad bertanding. Duel Raffi Ahmad sendiri di match 5 atau laga terakhir yang digelar dalam BNI Media Clash 3.0. Raffi Ahmad kerjasama dengan Gading Marten dalam tim KUY, sementara lawannya adalah El Rumi dan Varrel Bramastya dalam tim Good Vellas.

Sebelum tanding, terlihat Raffi Ahmad telah bersiap memakai pakaian olahraga berwarna putih. Presenter asal Bandung ini juga terlihat memakai kacamata sebelum berlaga. Saat duduk di pinggir lapangan, Raffi Ahmad dihampiri oleh Rafathar, disusul oleh Rayyanza yang digendong oleh pengasuhnya.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayanza

Photo :
  • VIVA/ Diza Lianesyahputri

Rafathar datang dengan duduk di samping Raffi Ahmad. Ia terlihat tersenyum sembari memakai baju berwarna putih dengan gambar animasi dipadukan celana hitam. Sementara, Cipung sendiri dipangku oleh Raffi Ahmad dengan memakai baju berwarna oranye bergambar hewan animasi. Mimik wajah polosnya nampak menggemaskan membuat semua orang yang melihat berupaya memotret momen tersebut.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Di sisi lain, Raffi Ahmad sendiri kemudian berjalan ke pinggir lapangan sembari menggandeng Rafathar dan Rayyanza.

Pasangan Gading Marten dan Raffi Ahmad sendiri berhasil meraih kemenangan melawan El Rumi dan Varrel Bramastya dalam laga BNI Media Clash 3.0 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Agustus 2023. Pertandingan antara dua kubu dengan sebutan Tim Kuy dan Tim Good Vellas ini berlangsung cukup sengit hingga menit-menit akhir. Gading Marten dan Raffi Ahmad mewakili tim Kuy dengan pakaian berwarna cerah, sementara El Rumi dan Varrel Bramastya mewakili tim Good Vellas dengan pakaian berwarna gelap. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya