Rizky Billar Ungkap Penghasilan Lesti Naik 10 Kali Lipat Berkat Dirinya

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

JAKARTA – Rizky Billar lagi-lagi menjadi sorotan publik. Setelah lama menghilang pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Lesti. Belakangan ini, Rizky Billar perlahan mulai muncul ke hadapan publik.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Terbaru, suami Lesti Kerjora ini berbincang dengan Alvin Adam. Salah satu bahasan yang menarik perhatian publik terkait dengan perjuangannya untuk istrinya terutama terkait dengan kontrak-kontrak yang tak menguntungkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Banyak hal yang saya lakukan. Salah satu contoh kecilnya ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia," kata Billar mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Tak hanya itu saja, demi menjaga istrinya Billar bahkan membangun manajemen hingga marketing. Sehingga kata Billar usaha yang dilakukannya itu bisa berujung manis. Pendapatan istrinya bisa naik 10 kali lipat dibandingkan sebelumnya.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

"Saya bangun manajemen, divisi marketing yang mana hasilnya, itu tanyakan langsung ke Lesti bener atau enggak. Lesti bisa dapat 10 kali lipat lebih gede daripada yang dihasilkan sebelumnya. Fakta ini ada yang tahu? Ngga ada," ungkap Billar.

Namun kata Billar, semua usahanya demi melindungi Lesti itu tak pernah diungkapkan ke publik. Dia mengakui melakukan semua hal ini agar istrinya lebih paham tentang value yang dimilikinya sehingga tidak mudah dibodohi pihak lain.

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

"Saya enggak perlu nge-share juga sebelumnya. Banyak hal-hal lain lah yang saya lakukan. Saya menjaga Lesti dengan level yang dia punya sekarang sesuai enggak dengan value yang dia dapatkan itu kan saya jaga," ungkap Billar. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit dari netizen menilai apa yang dilakukan Billar ini sebagai ajang mencari validasi publik.

"Sok Yes????cara ngomongnya ja angkuh????kalau gak dimaafin lesty,gak dipandang orang lagi dia," kata netizen.

"Bapak nya aja yg mencetak Lesti dari kecil sampe jadi bintang besar ga pernah ngomong apa apa , ga merasa berjasa.....Skr Lesti udh jd bintang besar di bilang dia yg berjasa .....Billar ngomong nya bergetar menahan emosi ....ky yg ingin membuktikan pada netizen kl dia berjasa atas Lesti," sindir lainnya.

"Semakin sering validasi, semakin banyak kamu akan diragukan biliar...lihat atta, tanpa dia validasi apapun, semua keluarga besar aurel yg selalu speak up seberapa besar peran atta pada perubahan aurel tanpa atta harus memvalidasi semuanya ke netizen," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya