Rizky Billar Ungkap Jadi Dibenci Setelah Ajarkan Lesti Tentang Valuenya Agar Tidak Dibodohi Lagi

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram: rizkybillar

JAKARTA – Pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Kini Rizky Billar diketahui lebih banyak berada balik layar.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Billar sapaannya  lebih banyak mengurus keperluan istrinya. Dia membangun managemen hingga marketing yang membuahkan hasil manis. Menurut pengakuan Billar pendapatan istrinya itu bisa meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan sebelumnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya enggak perlu ngeshare juga sebelumnya. Banyak hal-hal lain lah yang saya lakukan. Saya menjaga Lesti dengan level yang dia punya sekarang sesuai enggak dengan value yang dia dapatkan itu kan saya jaga," kata Rizky Billar saat berbincang dengan Alvin Adam seperti potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Saham Bumi Resources Meroket Usai Umumkan Rencana Kuasi Reorganisasi, Ini Penjelasan Manajemen

Namun sayangnya, tindakan Billar itu katanya mendapat respons negatif dari sejumlah pihak. Dirinya bahkan mengaku menjadi sasaran kebencian sejumlah pihak.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Bahkan gara-gara hal itu saya bahkan ada kadang saya dengar saya enggak berani bilang juga ini valid atau tidak ya saya dibenci beberapa pihak juga. Karena membuat Lesti 'mengerti' tentang posisioning dia. Logika aja simple aja. Orang benci sama saya, buta logikanya," ujar bapak satu anak ini.

Di sisi lain, Billar juga mengecap bahwa Lesti bisa mendapatkan apapun saat ini. Dia juga mengklaim bahwa terdapat perubahan signifikan antara Lesti dulu dengan sekarang yang jauh lebih baik.

"Simple sih apa yang Lesti punya itu Lesti dapat sekarang begitu juga dengan saya. Apa yang banyak tidak saya punya saya dapat sekarang, dan pernah Lesti seperti itu," kata dia.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Billar menambahkan,"kalau orang yang tau Lesti pasti tau perubahan Lesti dari dulu dan sekarang. Bisa liat perubahannya signifikan, menurut pribadi saya. Sorry kalau saya salah,"ujar dia. 

Sontak saja video tersebut langsung mendapat respon negatif dari netizen.

"Kynya RB msh blm matang blm dewasa dari caranya mengutarakan pendapat.. Berapi2 bgt.. Haus pengakuan dan pencitraan.. Selama si wanita bertahan, rumahtangga msh bisa aman.. Semoga," kata netizen.

"Dia kalo ngomong suka copy paste omongan2 bijak orang lain , tp dilanggar sendiri ???? ya gitulah kalo ngomong gk sesuai kta hati ????,"  sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya