Mulai Go Publik, Nathalie Holscher Tak Ragu Pamer Cium Pipi hingga Kening Kekasihnya

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Kehidupan pribadi Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan publik. Setelah memutuskan untuk tidak menjalin asmara dengan Faris di akhir tahun 2022 lalu. Kini Nathalie Holscher disebut-sebut telah menjalin asmara dengan sosok pria berambut gondrong.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pria berambut gondrong tersebut merupakan Yogi Ilham, seorang selebgram. Bahkan keduanya belakangan juga tidak lagi malu untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan kamera. Scroll lebih lanjut ya.

Terbaru keduanya sempat melakukan live instagram sempat melihat romantisme keduanya. Dalam potongan video live yang diunggah akun gosip @lambedanu, terlihat Nathalie Holscher sempat mencium pipi Yogi. Sementara itu, Yogi nampak tersenyum.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Tak hanya itu saja, dalam kolase video lainnya terlihat bagaimana sikap keduanya yang sedang dimabuk asmara. Salah satunya saat keduanya yang terlihat sedang makan bersama di meja makan, Yogi kemudian menyuapi Nathalie Holscher yang ada di sebelahnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Selain itu, keduanya sama-sama terlihat tertwa bersama saat tengah duduk bersama. Dalam kolase video itu juga terlihat Nathalie Holscher sempat mencium kepala Yogi. Yogi yang melihat ke arah kamera kemudian menutup mulutnya seolah menggambarkan terkejut.

Di sisi lain dalam video itu juga menunjukkan bagaimana keduanya yang saling menatap satu sama lain di dalam sebuah mobil pick up. Hingga aksi Nathalie Holscher menguncir rambut Yogi yang panjang.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang kembali menyindir Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham

Photo :
  • Tangkapan layar

"Misi uda selesai, kembali ke habitat asli," komentar netizen.

"pemasukan perbulan berapa bang??? ingettt biaya hidupnya tinggi... takut nanti dijadiin story kalo gak mampu????????????," sindir netizen.

"Knpa dia jdi parah sich, bukannya bersikap dewasa malah kayak anak ABG," kata lainnya.

"kan, dr dulu udah curiga lepas hijab biar bisa bebas pacaran????," sindir netizen.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher diketahui sempat menjalin hubungan dengan sosok bernama Faris setelah resmi bercerai dari Sule. Faris merupakan mantan pacar Nathalie 10 tahun lalu. Bahkan pada akhir tahun 2022 lalu, Faris disebut sempat memberikan cincin di hari ulang tahun Nathalie.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Namun jalinan keduanya kandas, sebab saat Faris memberikan cincin tersebut dirinya masih ragu. Keduanya memilih untuk mengakhiri jalinan asmaranya sejak akhir tahun 2022 lalu. "Udah putus. Kita berdua (memutuskan putus karena) enggak ketemu waktunya, sama ada cekcok-cekcok dikit," kata dia saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram hingga Nassar.

Nathalie Holscher mengungkap pertemuannya dengan Faris yang pernah menjadi kekasihnya sekitar 12 tahun lalu itu saat sedang mengurus perceraian dengan Sule. Lama tak berkomunikasi, Faris bahkan sempat terkejut tiba-tiba dihubungi oleh Nathalie yang ingin konsultasi tentang perceraian.  

Akhirnya saat itu Nathalie bertemu dengan teman-teman kantor Faris yang lain untuk berkonsultasi. Faris sendiri tidak mengikuti kelanjutan proses perceraian Nathalie. Setelah itu keduanya juga sempat hilang kontak, sampai akhirnya setelah tahu Nathalie bercerai, Faris mencoba menghubungi Nathalie lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya