Suami Disebut Diam Saat Tau Perselingkuhannya, Syahnaz: Mereka Gak Tau Marahnya Jeje Kayak Apa

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Kasus perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy Kjaernett sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Bukan tanpa sebab, Syahnaz berselingkuh dengan Rendy Kjaernett di saat istri sah Rendy, Lady Nayoan tengah hamil anak ketiga.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Dalam kasus perselingkuhan itu diketahui, Syahnaz sempat meminta maaf kepada Lady Nayoan dan berjanji tidak akan melakukan hal serupa lagi. Namun sayangnya tidak demikian. Scroll lebih lanjut ya.

Lady Nayoan bahkan mengunggah bukti chat permintaan maaf Syahnaz. Dalam chat itu, Syhnaz berjanji tak akan berselingkuh lagi lantaran suaminya, Jeje Govinda mengancam akan membawa dua anaknya jika Syahnaz kembali berselingkuh.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Bahkan Lady juga sempat menghubungi Jeje Govinda dan melakukan perjanjian agar hubungan terlarang ini tidak kembali terulang. Namun ternyata tidak demikian.

4 Tahap Memaafkan, Penting Agar Rasa Marah Tidak Sampai Mengganggu Kesehatan

Setelah terbongkarnya chat-chat tersebut, publik merasa geram dengan sosok Jeje Govinda yang dianggap lemah dan tidak bisa tegas dengan istrinya. Namun belakangan ini, Jeje sudah mulai berani buka-bukaan terkait kasus perselingkuhan dirinya.

Terbaru, di hadapan Jessica Iskandar dan Chand Kelvin, Jeje Govinda bahwa dirinya memang tipikal orang yang tak mau mengumbar aib keluarga di hadapan publik.

"Setiap orang nyelesain masalahnya berbeda-beda ada yang berkoar-koar ada yang diem. Kalau gue berdua aja sama Nanas aja," kata Jeje mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu.

Bahkan saat itu, Syahnaz juga menyebut orang tidak tau bagaimana marahnya Jeje tau soal perselingkuhan tersebut.

"Bener kayak orang di luar enggak tau pas marah Jeje seperti apa," kata Syahnaz.

Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar

Diungkap Jeje, dirinya sempat marah. Namun dia hanya memilih untuk menanyakan kepada istrinya apa kesalahan yang diperbuatnya sehingga istrinya berselingkuh.

"Pasti ada marahnya, meskipun pas tau permasalahannya gue peluk nanas. Enggak marah pas nanas, gue cuma tanya salah gue apa," kata Jeje.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai makna kehadiran kedua anaknya. Diakui oleh Syahnaz bahwa sosok kedua anaknya adalah sosok yang penting baginya bahkan jauh lebih penting dibanding dengannya.

“Ya nomor satu lebih penting dari diri kita sendiri lah,” kata Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya