Dhena Devanka Ikhlaskan Hubungan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Setelah lama menjadi tanda tanya, akhirnya Jonathan Frizzy, yang akrab disapa Ijonk, mengonfirmasi telah menjalin hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti. Pengakuan tersebut membuka tabir misteri yang selama ini menyelimuti hubungan antara mereka berdua dan menepis dugaan-dugaan yang berkembang di publik.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Pernyataan ini juga menjadi jawaban atas cerita yang sempat mencuat dari mantan istri Ijonk, Dhena Devanka, terkait isu perselingkuhan yang menjadi salah satu pemicu perceraian mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya seperti yang selama ini aku bilang, kebenaran akan terungkap dengan sendirinya. Waktu yang akan menjawab semuanya," ungkap Dhena Devanka, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Sebagai sosok yang sudah merasakan gelombang pasang surut dalam pernikahannya dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengaku sudah memprediksi hubungan tersebut akan terbuka ke publik. Dengan sikap bijaksana, ibu dari tiga anak ini menyatakan  ikhlas dengan keadaan dan bahkan mendoakan agar hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti berjalan lancar dan langgeng.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Harus ikhlas lah. Kan dulu aku juga yang mengajukan, dan sekarang kami sudah beres. Penginnya sih malah enggak mau lagi nyenggol satu sama lain," papar Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • IG @fans_rdalovers

Kisah perceraian antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang diajukan pada 30 Agustus 2021, menjadi sorotan publik. Berbagai spekulasi dan isu mengemuka, termasuk dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai tersebut pada 17 Februari 2022, namun isu-isu tentang penyebab perceraian tetap menjadi misteri.

Menyusul konfirmasi hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy semakin terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan sang pesinetron. Mulai dari penampilan bersama di depan publik hingga pengakuan pribadi telah menghapus keraguan yang ada.

Bagi Dhena, yang terpenting saat ini adalah menatap ke depan dan membiarkan masa lalu menjadi pelajaran berharga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya