Sempat Pose Dikelilingi Wanita Berbikini, Oklin Fia: Menurut Gue Ga Salah

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram @oklinfia

JAKARTA - Selebgram Oklin Fia belakangan terus menjadi sorotan publik setelah konten makan es krimnya viral di media sosial. Konten tersebut dinilai tak senonoh lantaran Oklin memakan es krim di dekat area vital pria.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Banyaknya kecaman yang diarahkan kepada Oklin ini bukan tanpa sebab. Dirinya dinilai melecehkan agama lantaran Oklin yang menggunakan hijab namun bertindak demikian.

Setelah video Oklin makan es krim viral di media sosial. Sejumlah video lawasnya juga kembali menjadi sorotan publik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Salah satunya adalah konten dirinya yang dikelilingi oleh model berbikini di masa pandemi beberapa tahun lalu. Video tersebut dinilai tak senonoh sebab, hanya ia yang mengenakan hijab.

Oklin Fia

Photo :
  • TikTok @oklinfia.official
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sempat ramai di media sosial, Oklin Fia sempat mengklarifikasi tentang konten tersebut. Dia sendiri santai menanggapi hal itu.

“Mungkin karena masih tabu kali ya orang-orang. Tabu karena melihat orang berhijab kayak samping-sampainya ceweknya pakai berbikini,” kata dia dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Lebih lanjut diungkap oleh Oklin Fia bahwa saat itu dirinya hanya menjadi talent yang mengikuti arahan sutradara.

“Baru pertama kali sebenernya konsep gue hanya ngikutin. Ibaratnya talentnya jadi gue diarahin director. Konsep bukan dari gue,” ujarnya.

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram

Oklin Fia yang sadar akan mendapat kritikan netizen tersebut, mengaku dirinya tetap mengambil tawaran tersebut lantaran kebutuhan ekonomi.

“Mungkin orang tanya kenapa lo terima. Sekarang corona kayak gini kayaknya terima-terima aja lah,” ujarnya.

Di sisi lain, Oklin juga membela diri bahwa dia tak merasa bersalah dengan konten itu. Sebab dia merasa dalam video itu Oklin tak sedikit pun menghina agama atau suku.

“Tapi menurut gue dipikiran orang tabu. Sekarangkan banyak pakai bikini tapi yang dipermasalahkan mungkin pakai hijab. Tapi menurut gue ga salah karena sama sekali enggak menjelekkan agama di kata-kata lagu itu, tidak menjelekkan suku apapun itu aman-aman aja,” ujar dia.

Oklin Fia

Photo :
  • Isntagram @oklinfia

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet.

“Tabu tabu pala lo,” komentar netizen.

“Tipe-tipe yang gak mau dikasih tau keknya ini perempuan. Udah di judge sana sini tetep enggan merasa kalau yang dia lakuin salah,” sindir lainnya.

“Buka hijabnya mbak kalau udah buka hijab sok silahkan mbak bebas mah ngapain ga ada yang peduli,” sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya