Berpikir Positif dan Olahraga, Nana Mirdad Bagikan Resep Hidup Sehat

Nana Mirdad
Sumber :
  • instagram @nanamirdad_

JAKARTA – Aktris, Nana Mirdad, kembali menegaskan komitmennya dalam menerapkan gaya hidup sehat meski di tengah kesibukan sebagai selebritas. Hal tersebut ia sampaikan saat hadir sebagai duta dalam acara peluncuran kampanye Pristine 8.6+ Bergerak Lebih Baik di Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Pada kesempatan tersebut, Nana berbagi beberapa kiat yang selama ini ia terapkan untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh. Scroll lebih lanjut ya.

“Menurutku, (bisa) mulai dari istirahat yang cukup, pola makan seimbang, dan olahraga teratur,” kata Nana.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Kehidupan sehat Nana bukanlah tanpa pengaruh. Ia mengaku bahwa sebelum menikah, pola hidupnya cenderung tidak teratur. Namun, perubahan signifikan terjadi setelah ia mengenal sang suami, Andrew White

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

“Dulu pola hidup aku berantakan, sebelum kenal sama Andrew. Tapi karena Andrew teratur sekali, jadi justru dia yang meng-influence aku untuk bergerak lebih baik,” kata Nana.

Dalam kesehariannya, Nana mencoba untuk variatif dalam memilih jenis olahraga. Misalnya, yoga saat merasa perlu menenangkan pikiran, atau lari untuk aktivitas kardio.

“Semuanya harus balance, aku berusaha olahraga pun selang-seling,” ucap Nana.

Nana Mirdad

Photo :
  • ist

Tidak hanya fisik, Nana juga memprioritaskan kesehatan mental. Baginya, menjaga kondisi pikiran dan mental dengan baik merupakan fondasi dari pola hidup sehat. Ia berusaha selalu berpikir positif dan memiliki sikap yang positif dalam menghadapi berbagai situasi.

Terakhir, Nana menekankan pentingnya menjaga asupan makanan dan jadwal makan. Selain itu, ia juga menyarankan untuk selalu mencukupi kebutuhan air agar tubuh tetap terhidrasi. Untuk mendukung aktivitas di hari berikutnya, Nana selalu memastikan tidurnya cukup dan berkualitas.

Dengan berbagi pengalamannya, Nana berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan diri mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya