Aksi Mulia Jennifer Bachdim Punguti Sampah Sambil Gendong Anak Tuai Pujian: Istri Idaman

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • instagram.com/jenniferbachdim

VIVA Showbiz – Istri pemain sepak bola Indonesia, Irfan Haarys Bachdim atau yang kerap disapa Irfan Bachdim yakni Jennifer Bachdim kembali menyedot perhatian warganet di media sosial. 

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Bukan tanpa alasan, Jennifer mendadak viral karena kedapatan sedang memunguti sampah saat sedang jalan-jalan di pinggir pantai. Dibagikan melalui unggahan video milik akun TikTok @secuilcinta21 nampak sosok istri pesepak bola itu tengah berada di tengah pantai.

Pemkot Tangsel Tiap Hari Berjibaku Atasi 1000 Ton Sampah, Benyamin: Persoalan yang Serius

Tak seorang diri, ia nampak ditemani buah hati yang digendongnya. Saat itu Jennifer Bachdim terciduk tengah menggendong anak bungsunya, Kiro Zayden Bachdim. Alih-alih sedang menikmati pemandangan indah, Jennifer justru melakukan aksi mulia di sekitaran pantai.

Di mana dalam tayangan itu Jennifer nampak membersihkan banyak sampah yang berserakan di sekitar pantai. Bukannya jijik, ia justru memunguti sampah dengan menggunakan tangannya sendiri yang dimasukkan ke dalam tempat sampah berupa tas yang ia tenteng.

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri

"Pagi ini kita pergi ke pantai. Dan sedihnya, pantainya terlihat sangat menyedihkan dengan banyak sampah," kata Jennifer Bachdim berbahasa Inggris dalam postingan tersebut.

"Jadi kami membersihkannya sedikit," terangnya.

Tidak sekadar membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pantai, ibu empat anak ini juga mengingatkan kepada seluruh publik agar tidak membuang sampah sembarangan.

"Guys, jangan buang sampah di laut atau di pantai," tegasnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja akun media sosial yang membagikan momen Jenifer tengah memungut sampah pun menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit yang memuji wanita cantik berusia 36 tahun ini karena aksi mulianya yang berani memungut sampah.

"Di luar dia demi konten atau setingan, bagi saya ini adalah teguran atau edukasi, bahwa membuang sampah itu tidak lah sulit, karena ada tempat sampah atau kantong plastik untuk sementara," kata lainnya.

"Ibu peri di kehidupan nyata ... di pantai panas sambil gendong bayi kumpulin sampaah gilaaa de best bgt sii," kata lainnya.

"Dia beneran sehumble itu," tulis pengguna lainnya.

"Emak anak 4 bisa²nya bodynya ngalahin anak gadis," kagum warganet lain.

"Pernah liat dan ketemu aslinya emng secantik itu cantik luar dlm masya allah," kata lainnya.

"gue juga sering mungutin sampah botol bedanya gue gak ada yang videoiin," timpal lainnya.

"Bener2 cantik luar dalam," tandas lainnya.

“Paham sih, knp irfan bachdim secinta itu sm jennifer, gak bisa kelain hati. dia cantik luar dalam," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya