Marsha Timothy: Selamat Jalan Mas Yayu Unru, Berat Hati untuk Mengucapkannya

Marsha Timothy
Sumber :
  • IG @marshatimothy

JAKARTA – Aktris Marsha Timothy menjadi salah satu public figure yang merasa sangat berduka atas meninggalnya aktor Yayu Unru. Melalui Instagram Story, Marsha mengunggah foto Yayu Unru lengkap dengan ucapan bela sungkawa. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Marsha mengaku berat menyampaikan salam perpisahan kepada Yayu Unru. Namun, ia yakin saat ini Yayu Unru sudah sangat bahagia berada di sisi Tuhan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun.. Selamat jalan mas @yayuunru .. berat hati untuk mengucapkannya, Mas.. Tapi Mas Yayu sudah lebih bahagia sekarang bersama Tuhan, Kami percaya itu," tulis Marsha Timothy dikutip VIVA, Jumat, 8 Desember 2023. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Suasana kediaman Almarhum Yayu Unru.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Marsha memberi doa terbaik sekaligus berterima kasih karena Yayu Unru semasa hidup sudah mengajarkan banyak hal dengan kebaikan dan kerendahan hati.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Semoga terang jalan mu, Mas. Terima kasih sudah mengajarkan banyak sekali dengan penuh kebaikan dan kerendahan hatimu," ungkapnya.

Selain Marsha Timothy, aktor Abidzar Al Ghifari juga merasa sangat berduka. Dalam Instagram Story, Abi, sapaannya, mengunggah foto Yayu Unru dengan caption berisi ucapan terima kasih dan doa terbaik. 

"Terima kasih guru ku telah menjadi kan aku sesuatu untuk diri ku. Selamat Istirahat, salam untuk yang disana," tulis Abidzar Al Ghifari.

Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yayu menghembuskan napas terakhirnya di usia 61 tahun setelah sebelumnya mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit. 

Yayu mengalami serangan jantung sebanyak dua kali. Ia pun sempat menjalani operasi pasang ring jantung. Sebelum akhirnya meninggal dunia, kondisi Yayu Unru sempat membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya