Sukses di Usia Muda, Fuji Pernah Dikasih Uang Jajan Cuma Rp20 Ribu

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta – Sukses menjadi selebgram sekaligus artis Tanah Air, nama Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji ternyata pernah hanya diberi uang jajan Rp20 ribu. Jumlah uang jajan tersebut didapatnya saat masih duduk di bangku sekolah

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Hal itu diungkap adik Fadly Faisal tersebut melalui unggahan di Instagram Story-nya. Mulanya, salah seorang netizen merasa penasaran dengan jumlah uang jajan Fuji saat masih sekolah dan menanyakannya melalui DM Instagram. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Fuji membeberkan berapa jumlah uang jajan yang diterimanya saat masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMA dari orang tuanya. 

“Penasaran. Dulu uti uang saku sekolah SM klo mau pergi di kasih berapa SM mama papa?” tanya seorang netizen yang penasaran, dikutip dari Instagram @fuji_an pada Jumat, 8 Desember 2023. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Fuji pun membeberkan bahwa dirinya pernah dikasih uang jajan sebesar Rp20 ribu saat masih SMP dan Rp30 ribu saat sudah SMA. Dengan jumlah tersebut, sudah termasuk dengan uang ojek dan bensin. Namun, jika ada tambahan les, uang jajannya akan ditambah Rp15 ribu. 

“Uang jajan SMP 20 ribu SMA 30 ribu. Itu udah include bensin/gojek ya jadi aku pinter" ngakalin aja gmn biar ga abis jadinya bawa bekel terus, soalnya prinsip aku dr dulu harus nabung walaupun cuman 2 ribu pun,” ungkap Fuji. 

“Kalau aku les, ditambahin 15 ribu, makanya dulu aku banyakin les biar uang jajan banyak HAHAHA,” tambahnya. 

Beda lagi dengan uang jajan saat kain atau sedang pergi di luar sekolah. Fuji mendapatkan uang jajan sebesar Rp50 ribu sampai Rp100 ribu. Jumlah tersebut juga ditambahkan secara diam-diam oleh sang ibu tanpa sepengetahuan ayahnya, Haji Faisal

“Kalau pergi main pas hari sabtu/minggu 50 ribu (buat nonton atau apa kek gt) . Tp itu kadang ngambek" dulu sih sama mama minta lebihh dan mama suka kasian jadinya suka dikasih 100 ribu diem" tanpa sepengetahuan papa. Love you mahhh @dewizuhriati,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya