Abidzar Hingga Tissa Biani Berduka untuk Yayu Unru, Tulis Pesan Haru

Yayu Unru.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor senior Tanah Air, Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yayu menghembuskan napas terakhirnya setelah sebelumnya mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sederet aktor dan aktris merasa berduka atas kepergian Yayu Unru. Mereka mengunggah perasaan berduka dan doa terbaik untuk Yayu Unru di media sosial.

Yayu Unru

Photo :
  • Instagram @yayuunru
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Pertama ada aktor Abidzar Al Ghifari. Melalui  Instagram Story, Abi mengunggah foto Yayu Unru dengan caption berisi ucapan terima kasih dan doa terbaik. Abi menyebut Yayu sebagai guru, diketahui Yayu adalah seorang aktor senior yang sudah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

"Terima kasih guru ku telah menjadi kan aku sesuatu untuk diri ku. Selamat Istirahat, salam untuk yang disana," tulis Abidzar Al Ghifari dikutip VIVA. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Selanjutnya ada aktor Azof Rangga yang juga mengunggah foto Yayu Unru ke Instagram story. Azof berdoa, Yayu Unru mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Azof mengungkap, Yayu semasa hidup adalah sosok yang baik hati.

"Tempat terbaik untuk orang baik. Selamat jalan mas @yayuunru," tulis Azof Rangga.

Aktris Tissa Biani juga merasa sangat berduka atas meninggalnya Yayu Unru. Ia mengunggah video ke Instagram yang menampilkan Yayu Unru tengah memberi ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.

Ucapan duka untuk Yayu Unru.

Photo :
  • Instagram

Sama seperti Abidzar, Tissa juga menyebut Yayu sebagai guru. Tissa memberi doa terbaik. Tissa menyebut Yayu Unru sebagai sosok yang sangat baik. 

"guruku @yayuunru Innalilahi Wainnailaihi Rojiun Ya Allah di hari yang baik ini, berikan tempat Jannah untuk guruku. Dia sangat baik Ya Allah," tulis Tissa Biani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya