Cerita Angelina Sondakh Soal Jessica Wongso Sering Pindah Kamar, Ternyata Ini Alasannya

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

Jakarta – Mantan politikus Angelina Sondakh diketahui sempat mendekam di dalam jeruji besi lantaran terjerat kasus korupsi. Selama di dalam Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angelina Sondakh bercerita bahwa dirinya sempat bertemu dengan Jessica Kumala Wongso. 

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Wanita yang terjerat kasus proyek wisma atlet tersebut berada di kompleks yang sama dengan Jessica Wongso. Ia kemudian bercerita tentang bagaimana Jessica Wongso ditahan karena kasus pembunuhan Mirna Salihin dengan kopi sianida tersebut. 

"Aku tuh kalau ngomong soal Jess, kita sebelah-sebelahan kamar. Secara jarak deket dan Jess itu sering dipindahin kamar," ungkap Angelina Sondakh di YouTube Rey Utami.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Meski demikian, Angelina Sondakh tidak mengetahui dengan pasti apa alasan Jessica Wongso selalu berpindah-pindah kamar. Angelina Sondakh mengaku cukup kasihan dengan klien Otto Hasibuan tersebut karena harus berpindah kamar. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Aku nggak tahu alasannya apa. Kita di satu komplek tempat hukuman-hukuman yang tinggi, pokoknya dia entar pindah lagi, entar pindah lagi, kasihan juga pindah-pindah kamar terus," sambung istri mendiang Adjie Massaid itu.

Hal tersebut karena Jessica Kumala Wongso adalah orang yang tertutup dari orang lain. Meski sering mengobrol dengan dirinya, Angelina Sondakh tidak dekat secara personal. 

Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

"Jess itu tertutup ya orangnya, jarang bicara. Dia bicara seperlunya. Kalau ketemu, ngobrol. Apa mungkin aku nggak deket sama dia, cuma dia jarang ngomong," beber Angelina Sondakh.

"Karena aku nggak pernah sekamar sama dia, tapi kalau temen sekamar dia mungkin ngerasa nggak pendiam juga kali ya," imbuhnya.

Untuk diketahui, Jessica Kumala Wongso adalah terdakwa dari kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Ia didakwa bersalah telah memasukan racun sianida ke dalam kopi yang akan diminum oleh Mirna. Akibatnya, ia divonis hukuman selama 20 tahun penjara. 

Sampai saat ini, Jessica Wongso telah menjalani hukuman selama 7 tahun penjara. Namun, menurut informasi yang beredar, pihak kuasa hukum Jessica Wongso bakal mengajukan PK untuk membuktikan bahwa Jessica Wongso tidak bersalah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya