Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Instagram/pksdw

JAKARTA – Aktor ternama, Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yayu meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit. Ia juga sempat menjalani operasi pasang ring jantung dan kondisinya sempat dikabarkan membaik.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar mengenai meninggalnya Yayu Unru membuat rekan-rekan artis merasa berduka, salah satunya adalah Tio Pakusadewo. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Saat dihubungi awak media, Tio menjelaskan bahwa Yayu semasa hidup adalah sosok sahabat yang sangat baik dan penuh perhatian. Tio juga mengungkap kenangan tak terlupakan dengan Yayu Unru. Tio bersaksi bahwa Yayu adalah sosok baik hati. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Orang baik, Yayu tuh orang baik ya. Sahabatku, orang yang punya perhatian luar biasa sama teman-teman," kata Tio. 

"Yang banyak aktor yang hampir seusia dengan saya, yang saya kenal. Mas Yayu yang waktu itu datang ke Cipinang waktu saya yang dipenjara kedua kali. Dan memberi support, moril dan materil, itu hal yang saya gak bisa lupakan gitu ya. Jadi saya bersaksi lah beliau orang yang baik," tambahnya.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Awal mula Tio berkenalan dengan Yayu yakni di project film hingga keduanya menjadi sahabat. Tio juga mengungkap sudah beberapa kali bekerja sama dengan Yayu dalam film. 

"Sudah lama (kenal), tapi kita sudah beberapa kali kerja sama bareng di beberapa judul," kata Tio.

"Kenalannya ya di film," tambahnya. 

Namun, yang paling melekat di hati Tio adalah ketika Yayu Unru memberikan support luar biasa ketika Tio Pakusadewo mendekam di balik jeruji besi akibat kasus narkoba.

"Dari sekian peristiwa, bertemu dalam pekerjaan, itu yang paling melekat di kepala saya ketika dia datang dalam keadaan saya yang sangat sulit waktu itu ya. Malaikat dia buat saya. Gak bisa ngomong banyak, sedih saya," ujar Tio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya