Lisa BLACKPINK Bagikan Video Kencan Romantis dengan Frederic Arnault di Prancis

Lisa BLACKPINK dan Frederick Arnault
Sumber :

Prancis – Lisa BLACKPINK secara tak terduga membagikan momen-momen harian di akun Instagram pribadinya setelah beberapa waktu lalu sempat tidak aktif bermain media sosial. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Salah satu video yang diunggah menunjukkan kegembiraan Lisa BLACKPINK saat menyaksikan gol dalam pertandingan antara Paris Saint-Germain dan Newcastle United pada 29 November yang menarik perhatian banyak orang dan mendapatkan lebih dari 4 juta likes hanya dalam beberapa jam. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Intagram @lalalalisa_m
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hal yang menarik perhatian adalah Lisa yang merupakan anggota termuda dari BLACKPINK hadir di stadion pertandingan tersebut bersama Frederic Arnault, yang dikabarkan sebagai pacarnya. Lisa pun tampak mendapat pengawalan dan perhatian yang baik dari petugas keamanan, seperti dilansir dari KBIZoom

Setelah menghadiri jamuan negara di Istana Buckingham, Inggris, rupanya Lisa BLACKPINK tidak langsung kembali ke Korea bersama grupnya. Sebaliknya, dia naik pesawat untuk terbang ke Prancis dan berkencan dengan Frederic Arnault. Kabar ini pun membantah desas-desus di media sosial yang mengatakan bahwa Lisa dan Frederic Arnault sudah putus.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Lisa BLACKPINK dan Frederick Arnault

Photo :

Sebelumnya, Lisa juga dilaporkan merayakan ulang tahun sang kekasih di Prancis. Hal itu terlihat dari perjalanan mewah sang idol ke Paris. Kabar ini muncul setelah Lisa terlihat menghabiskan waktu selama satu minggu di kota romantik tersebut bersama Frederic Arnault. 

Rumor tersebut semakin kuat ketika Lisa terlihat berkunjung ke toko Celine di Prancis selama periode ulang tahun Frederic Arnault. Media lokal melaporkan bahwa Lisa bahkan terbang ke Paris dengan jet pribadi bersama pria yang menjadi pasangannya tersebut. 

Frederic Arnault sendiri merupakan putra keempat dari Bernard Arnault, CEO merek jam tangan mewah Tag Heuer dan menempati posisi kedua sebagai orang terkaya versi Forbes tahun ini.

Sementara itu, baru-baru ini keempat anggota BLACKPINK akhirnya secara resmi dikabarkan telah memperbarui kontrak mereka dengan pihak agensi, YG Entertainment untuk kegiatan grup.

Dalam pernyataan yang dibagikan, YG Entertainment mengonfirmasi berita perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan perusahaan agensi mereka. 

“Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif baru untuk kegiatan grup, berdasarkan kepercayaan yang kuat satu sama lain,” kata YG Entertainment yang dikutip dari Koreaboo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya