Boiyen Foto Bareng Desta dan Tiga Anaknya, Natasha Rizky: Kok Gemes

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Desta lagi-lagi membuat heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram Story. Dalam unggahannya itu, mantan suami Natasha Rizky tersebut mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan ketiga anaknya dan Boiyen

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam foto tersebut, Boiyen nampak memegang Miskha, sementara Miguel di depan Desta sedangkan Megumi nampak berada di samping Boiyen dan adiknya Miskha. Kelimanya tersenyum manis saat kamera mengarah ke arah mereka. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Foto tersebut nampaknya diambil usai Boiyen dan Desta syuting bersama. 

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

“Waduh-waduh… gimana ni @natasharizkynew?” tulis Desta Mahendra yang juga menandai akun Instagram Boiyen, dikutip VIVA, Sabtu 9 Desember 2023. 

Desta, Anak-anaknya dan Boiyen

Photo :
  • Tangkapan layar
Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Natasha Rizky yang di-mention dalam unggahan Desta itu langsung memberi respons. Ibu tiga orang anak tersebut mengunggah ulang postingan Desta di Instagram Story dan menanggapi foto manis tersebut.

“Masya Allah kok gemes???” tulis Natasha Rizky. 

Sebelumnya, Desta dan Boiyen yang kini sama-sama menjadi host Tonight Show mencuri perhatian penggemar. Pasalnya, chemistry keduanya kerap membuat penonton terpingkal hingga banyak disukai. Bahkan belum lama ini, Vincent Rompies yang merupakan sahabat Desta mengungkap jika Boiyen telah dikenalkan kepada ketiga anak Desta dengan Natasha Rizky yang kerap disapa Trio Strong itu.

“Dia udah negedeketin anaknya juga jet," kata Vincent Rompies pada Enzy Storia yang belum lama ini tampil dalam acara tersebut.

Mendengar hal itu, Desta yang sempat terdiam kemudian bersuara dan mengaku dengan pasrah bahwa dirinya telah mengenalkan Boiyen kepada ketiga anaknya yang dikenal dengan julukan Trio Strong.

Keluarga Desta dan Natasha Rizky.

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Kemarin gue akhirnya ngenalinlah Boiyen pake foto ke anak-anak gue 'nih liat nih menurut kalian gimana ayah' ya ini lah," ujar Desta.

Desta bercerita ketiga anaknya, Megumi, Miskha, dan Miguel sontak mengucap Istighfar saat melihat foto Boiyen. 

“Anak gue tiga-tiganya bilang 'Astaghfirullah ayah'," ucap Desta. 

Sementara itu, Boiyen juga membenarkan perkataan Desta dan Vincent. Wanita yang dikenal sebagai penyanyi dangdut itu lantas sempat diminta Vincent untuk menyebutkan ketiga anak Desta dari pernikahannya dengan Natasha Rizky.

Meski awalnya kesulitan untuk menyebut ketiga anak Desta, namun Boiyen akhirnya bisa menyebutkan nama Megumi, Miskha dan Miguel di hadapan Vincent, Desta dan Enzy Storia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya