Haru, Anak Kenang Momen Yayu Unru Bercanda Sebelum Meninggal Dunia

Yayu Unru
Sumber :
  • Instagram @yayuunru

JAKARTA – Fatih Unru merasa sangat berduka atas kepergian sang ayah, Yayu Unru, yang meninggal pada Jumat, 8 Desember 2023. Jenazah Yayu Unru dimakamkan di hari yang sama di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ditemui usai pemakaman, Fatih mengungkap jika ayahnya itu meninggal dunia karena sakit jantung. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Yayu Unru mengalami serangan jantung hingga dilarikan ke rumah sakit. Tidak sekali, Yayu dua kali mengalami serangan jantung. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ayah sakit, sakit jantung. Ya intinya serangan jantung, sempat kemarin sekali kena serangan jantung tapi udah aman, sudah operasi, bahkan sudah sempat sehat," kata Fatih Unru.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sebelum meninggal, Yayu ternyata masih sempat bercanda dengan sang anak. Dijelaskan Fatih, ayahnya itu sempat mengirim video pura-pura tengah merokok padahal tidak. Video itu dikirim Yayu ke Fatih melalui WhatsApp.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Di hari sebelum bapak meninggal itu, dia kirimkan saya WhatsApp. Dia kirimkan saya WhatsApp tuh video gitu, kayak dia lagi pura-pura merokok, kan dia gak boleh merokok kan, udah gak boleh, 'lihat nih bapak merokok', terus pas dibuka ternyata dia gak beneran merokok," kata Fatih Unru.

"Dia masih bercanda gitu, terus pagi-pagi hari berikutnya, kena serangan jantung kedua, nah di situ mungkin udah saatnya lah ya," tambahnya.

Sebagai seorang anak, Fatih menilai Yayu Unru semasa hidup sebagai sosok ayah yang baik hati, sabar, bijaksana, dan tegas. Fatih juga menilai sang ayah sebagai guru yang luar biasa. Fatih merasa semua kenangan yang telah dilaluinya bersama sang ayah tidak bisa dilupakan. Ia meminta doa terbaik untuk sang ayah.

"Semuanya gak bisa dilupain. Even kayak sekarang aja gak bisa dilupain. Cuma minta doanya sama semua, supaya beliau tenang di sana," kata Fatih Unru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya