Rizki DA Main ke Rumah Nadya Mustika Gendong Anaknya, Netizen: Bukannya Dulu Diragukan?

Rizki DA.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika telah kandas. Menikah pada 2020 lalu, keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2021. Saat bercerai dari Rizki DA, Nadya Mustika telah mengandung anak pertamanya dengan pedangdut tersebut.  

Aturan Konsumsi Susu untuk Anak Saat Ramadhan Agar Kuat Berpuasa Seharian

Namun sayangnya di tengah kehamilannya itu, Rizki DA sempat meragukan anak yang dikandung oleh Nadya Mustika hingga meminta untuk melakukan tes DNA. Nadya Mustika kemudian melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada 2021. Scroll untuk info selengkapnya.

Namun, baru-baru ini, Rizki DA nampak mengunjungi kediaman Nadya Mustika dan suami barunya Iqbal Fitrah Rosadi. Rizki DA terlihat bertemu dengan mantan istrinya dan mengunjungi putranya. Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip terlihat Rizki DA menggendong putranya, Syaki. 

Viral, Perselingkuhan Guru Olahraga dan Murid di SMA Subang

Rizki DA juga terlihat menciumi putranya yang sibuk bermain pistol-pistolan saat digendong. Namun putranya itu terlihat tak bergeming saat ayahnya berkunjung. Netizen pun ramai memberikan komentar.

Gubernur Florida Akan Buat UU Pelarangan Penggunaan Medsos Bagi Anak di Bawah 16 Tahun

“Mending gx usah dateng ki, biar shaki fokus k ayah baru, bikin anak bingung,” kata warganet.

“Ih...ngapain deket2 lagi...sudah ditolak waktu hamil...skrg mantan udah berkeluarga kok main2 kerumah,” timpal yang lain.

“Bukannya dulu diragukan?” sindir netizen.

Sebelumnya, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu resmi bercerai pada 9 Desember 2022. Putusan tersebut ditetapkan setelah Nadya Mustika sebagai termohon tidak memberikan kuasa atau tidak hadir lebih dari dua kali ke persidangan.

Bersamaan dengan putusan tersebut, majelis hakim telah menetapkan Nadya Mustika Rahayu mendapatkan hak nafkah iddah hingga nafkah anak setelah perceraian tersebut. Sementara itu, Rizki sempat meminta tes DNA lantaran bingung saat Nadya Mustika menyampaikan dirinya hamil. Padahal kata dia, sebelum Nadya mengungkapkan kehamilannya, Nadya tengah datang bulan.

“Iki tanya, dia bilang sudah mens (menstruasi) di tanggal 6-nya, dia bilang sudah mens. Ternyata di tanggal 12 (Agustus) ngabarin lagi ke Idho bahwasannya sudah hamil. Ya kaget dong, kemarin bilang mens, sekarang (hamil), iya dia bilang cuma flek," tambahnya.

Rizky DA, Nadya Mustika dan Anaknya

Photo :
  • IG @da2_rizki123

Namun di tahun 2022 lalu meski pernah meragukan putranya dengan meminta tes DNA, diungkap Rizki dirinya sering mengunjungi putranya yang tinggal di Bandung.

“Kalau Iki kan jarang ke Bandung. Kalau sempat, iya ditemuin (ke Bandung). Alhamdullilah tetap (kunjungi anak ke Bandung),” ujar dia kala itu.

Walau tak bisa menemui anaknya karena keterbatasan waktu, Rizki DA lebih sering video call.

“Kalau enggak sempat ya video call aja,” ucap Rizki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya