Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Nindy Ayunda dan Ashanty
Sumber :
  • Kolase/Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan pertemanan antara Ashanty dengan Nindy Ayunda sempat memanas. Belum lama ini, Nindy membeberkan dirinya kecewa dengan Ashanty terkait dengan sikapnya.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Diungkap Nindy Ayunda, mantan suaminya, Askara Harsono, sempat mendekati keponakan Ashanty. Namun kabar kedekatan mantan suaminya itu didapatkan dari Ririn Ekawati yang diberi tahu langsung oleh Ashanty. Dia mengaku kecewa lantaran kabar tersebut tidak didapatkan langsung dari mulut istri Anang Hermansyah itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Terkait dengan masalah tersebut, Ashanty akhirnya angkat bicara. Diungkapnya bahwa saat itu awalnya dia tidak tahu mantan suami Nindy mendekati keponakannya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Jadi pada saat itu, mantan suaminya, deketin saudara aku, dan aku nggak tau. Saudara aku bilang, 'ini aku dideketin, gini, gini'," kata Ashanty di Youtube Ngobrol Asix, dikutip VIVA, Sabtu 9 Desember 2023.

Bulan Puasa Buat Rieke Diah Pitaloka dan Mantan Suami Akur Kembali

Mendapati kabar itu dari keponakannya, Ashanty langsung berkomunikasi dengan suaminya, Anang Hermansyah dan meminta masukan.

"Pada saat itu aku tanya ke mas Anang. Yang, ini gimana? Apa aku harus kasih tau? Tapi aku takut salah," ungkapnya.

Saat itu, Ashanty juga tak tahu bahwa rumah tangga Nindy dengan Aska sempat bermasalah. Sebab, selama ini dia melihat rumah tangga Nindy dan Aska saat itu rukun-rukun saja.

"Dia (Nindy) kan enggak pernah cerita tentang rumah tangga, suaminya. Kalau yang aku lihat kan, bahagia banget, terus masa aku datang (bilang) Nin, suami kamu gini, gini," tutur ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Akhirnya, Ashanty meminta saudaranya untuk tidak menanggapi Aska.

"Hal yang bisa aku lakukan adalah bilang ke saudara aku untuk jangan diladeni ya. Oke, itu sudah aku lakukan," terang Ashanty.

Bukan diam, menurut penuturan Ashanty, ia sempat bercerita kepada teman yang lebih dekat dengan Nindy yaitu Ririn Ekawati. Dengan harapan, menurut Ashanty, Ririn bisa menjadi penyambung masalah tersebut tanpa harus melukai Nindy secara langsung. Ashanty beranggapan bahwa apa yang dilakukannya itu tidak salah.

"Aku jelasin (ke Nindy), mungkin dari perspektif kamu, aku salah. Tapi dari aku, aku saat itu gak merasa aku salah karena yang penting kan aku membuat saudara aku jangan sampe ada apa-apa sih sama dia. Jadi, kalau dibilang salah, aku merasa gak salah-salah banget, kecuali aku mendukung dan ngediemin," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya