Melly Goeslaw Kenang Pertemuan Pertama Sekaligus Terakhir Anto Hoed dengan Nike Ardilla

Melly Goeslaw dan Nike Ardila
Sumber :
  • Musica

JAKARTA – Musisi ternama Tanah Air, Melly Goeslaw diketahui bersahabat dekat dengan Nike Ardilla sebelum keduanya terpisah karena Nike meninggal dunia pada 1995 silam. Salah satu momen yang tidak bisa dilupakan Melly adalah pertemuan sang suami, Anto Hoed dengan Nike Ardilla.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Saat itu, Melly mengaku sempat tinggal bersama Nike saat awal-awal ia pindah ke Jakarta. Saat itu, Melly mengenalkan sang kekasih yakni Anto Hoed kepada Nike. Tak disangka, itu adalah pertemuan pertama dan terakhir Anto Hoed dengan Nike Ardilla. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Di akhir hidup memang saya pernah nebeng hidup sama Nike di Jakarta. Setelah saya SMA, saya hijrah ke Jakarta untuk jadi backing vokal di mana-mana, saya tinggal bareng di jalan Mangga. Waktu itu memang selalu kalau tiap saya punya pacar, dia cari gara-gara supaya putus sama saya," kata Melly Goeslaw di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Desember 2023. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Waktu saya kenalkan mas Anto di Jalan Mangga, itu pertemuan mas Anto pertama dan terakhir karena itu Nike mau ke Puncak mau syuting sinetron, yang kemudian dari Puncak dia ke Bandung. Saya juga gak tahu itu, tapi itu pertemuan pertama dan terakhir sama Mas Anto," tambahnya.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Saat itu, Nike senang Melly pacaran dengan Anto Hoed, sampai-sampai Nike mengucapkan sebuah kalimat yang hingga kini tidak bisa dilupakan oleh Melly. Kalimat itu tidak pernah diucapkan Nike saat Melly pacaran dengan pria lain sebelumnya.

"Dia sempat bilang ‘Nanti kita pacaran bareng ya, aku sama pacar aku, kamu sama Mas Anto’. Kata-kata itu yang gak pernah saya lupa karena dia gak pernah begitu sama pacar-pacar saya sebelumnya," ucap Melly.

Pertemuan itu terjadi pada tahun 1995, kurang lebih satu minggu sebelum Nike meninggal dunia pada 19 Maret 1995. Kemudian, di tahun yang sama, Melly Goeslaw dan Anto Hoed menikah dan rumah tangga keduanya selalu harmonis hingga saat ini.

"Ya sudah ceritanya seperti itu. Tahun 95 itu, seminggu sebelum Nike meninggal," kata Melly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya