Potret Cantik Adiba Khanza Gelar Pengajian dan Siraman Jelang Pernikahan

Adiba
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA – Minggu, 10 Desember 2023, Adiba Khanza akan melepas masa lajangnya. Putri sulung dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu akan dipinang Egy Maulana Vikri

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Keduanya disebut akan menjalani prosesi akad nikah pada pukul 11.00 WIB di sebuah tempat di kawasan Pati Unus Jakarta Selatan. Jelang pernikahan Adiba dan Egy Maulana Vikri, sejumlah potret Adiba menjelang pernikahan mulai viral di media sosial. sabtu, 9 Desember 2023, video dan potret Adiba tengah menggelar pengajian serta siraman ramai beredar. Adiba tampak cantik, didampingi ibundanya Umi Pipik Dian Irawati.

Akun TikTok @Jodoh Pasti Bertemu, mengunggah foto Adiba Khanza dengan menggunakan kebaya modern. Kebaya yang dikenakan Adiba itu perpaduan antara warna hijau dan silver. Gaun itu memiliki detail balon di area tangannya. Adiba juga tampil cantik menggunakan hijab berwarna silver dan wedding veil berwarna senada.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Adiba dan Umi Pipik

Photo :
  • TikTok
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Sementara itu terlihat juga Umi Pipik menggunakan pakaian senada dengan Adiba Khanza. Pakaian itu nampaknya digunakan Adiba Khanza untuk prosesi pengajian jelang pernikahannya dengan Egy.

Untuk make up Adiba terlihat anggun dengan pulasan eyeshadow berwarna cokelat, blush on pink dan lipstik berwarna merah. Untuk make up-nya Adiba memercayakan MUA kenamaan Vivi Thalita. 

Selain itu terkuak juga penampilan Adiba Khanza saat prosesi siraman. Terlihat Adiba sangat cantik menggunakan pakaian hitam dan hijab hitam dengan rangkaian bunga melati yang melingkar di kepala dan pundaknya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menarik perhatian penggemar Adiba dan Egy Maulana Vikri. 

“Masya Allah Adiba cakep banget, ka rajin-rajin ya Post,” ujar netizen.

“Masya Allah Diba cantik ama yuu tambah ga sabar besokkk ih,” kata lainnya.

“Masya Allah Adiba rasanya baru kemarin tau Adiba pas abunya kecelakaan dia masih kecil. Sekarang udah mau nikah lagi,” kata lainnya.

“Masya Allah cantik sekali Adiba semoga rumah tangganya langgeng,” doa netizen.

"Ga nyangka ngikutin mbak Adiba dan mas Egy dari tahun 2019 sampai sekarang uda mau jadi suami istri aja hihihi, selamat yah mba Adiba dan mas Egy,” doa lainnya.

"Aku ikhlas Egy sama Adiba ngikutin kisah mereka dari awal banget dari awal Egy di timnas bahagia buat kalian berdua yaaa,” doa penggemar Egy.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya