Terungkap Foto Pre Wedding Adiba dan Egy, Romantis Namun Tetap Syar’i Jaga Jarak

Adiba dan Egy
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA – Minggu  10 Desember 2023, Adiba Khanza akan melepas masa lajangnya. Putri sulung dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu akan dipinang Egy Maulana Vikri

Assam Cabut UU Pernikahan dan Perceraian Muslim: Upaya Polarisasi Politik Jelang Pemilu?

Keduanya disebut akan menjalani prosesi akad nikah pada pukul 11.00 WIB di sebuah tempat di kawasan Pati Unus Jakarta Selatan. Jelang pernikahan keduanya juga terlihat sudah mempersiapkan diri dengan matang. Termasuk soal urusan busana pernikahan. Belum lama ini Egy Maulana Vikri ditemani Adiba Khanza untuk fitting baju pengantin di salah satu desainer jas kenamaan Wong Hang.

Tak hanya itu saja, Adiba juga diketahui menggelar pengajian dan siraman di kediamannya secara private hari ini. Namun momen-momen pengajian tersebut sempat diunggah di media sosial. 

Soal Permintaan Aneh Ria Ricis di Ranjang, Teuku Ryan: Ini Kesukaan Istri Saya

Misalnya saja akun TikTok penggemar Adiba dan Egy Maulana Vikri yang mengunggah sejumlah foto pre wedding Adiba dan Egy Maulana Vikri. Foto pre wedding itu dipajang di sepanjang jalan menuju lokasi acara pengajian di rumah Adiba Khanza.

Poltisi PAN Minta Menag Lakukan Kajian Mendalam Rencana KUA jadi Tempat Nikah Semua Agama

Lantas seperti apa momen foto pre wedding Adiba dan Egy Maulana Vikri? Berikut ini dikutip dari akun TikTok @dina_yy.

Pantai dengan out fit serba putih 

Dalam unggahan akun tersebut Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri memilih sebuah pantau sebagai lokasi pre wedding mereka. Beberapa foto juga nampak begitu menggemaskan. Misalnya saja, Adiba yang menggunakan kebaya syar’i dipadukan dengan rok lilit putih nampak tersenyum ke arah pantai. Sementara Egy Maulana terlihat menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana warna senada. Egy nampak berpose di pinggir pantai dengan memasukkan kedua tangannya di saku celananya.

Outfit serba hitam

Dalam foto lainnya terlihat Adiba menggunakan kemeja hitam dipadukan dengan rok hitam dan hijab hitam nampak saling menatap ke arah berlawan dengan Egy di pinggir pantai. Egy nampak menggunakan kemeja hitam dengan lengan yang ditarik hingga setengahnya dipadukan dengan celana hitam. Keduanya berpose di pinggir pantai dekat karang.

Di pinggir pantai 

Dalam foto lainnya terlihat Adiba dan Egy saling bertatapan dengan membelakangi kamera. Keduanya juga sama-sama menumpukan kedua tangan mereka di tembok pagar di bibir pantai. 

Tetap jaga jarak

Dalam foto lainnya Adiba nampak menggunakan dress hitam yang dipadu dengan hijab hitam nampak memandang ke arah laut. Sedangkan Egy nampak berdiri di atas batu karang dengan tangan yang dimasukkan ke dalam kantung celana, dengan menatap ke arah berlawan. Dalam foto lainnya  juga nampak Adiba menjulurkan tangannya di atas sedangkan tangan  Egy seolah ingin menyambut tangan Adiba. Namun keduanya sama-sama tetap saling bersentuhan. 

Wajah ceria Egy Maulana Vikri 

Dalam foto lain dengan background hitam putih terlihat Egy Maulana tersenyum ke arah kanan kamera dengan bertelanjang kaki. Sementara Adiba Khanza yang menggunaka dress nampak bermain pasir dengan kakinya. Dalam foto lainnya Egy juga nampak memayungi Adiba Khanza sambil melihat ke arah Adiba sementara kakak Abidzar ini memandang ke arah laut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya