Bebas, Leon Dozan Sampaikan Penyesalan dan Minta Maaf

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @leondozan.official

JAKARTA – Aktor Leon Dozan akhirnya bebas pada tanggal 8 Desember 2023 setelah sempat ditahan karena kasus dugaan penganiayaan. Leon diduga melakukan penganiayaan kepada Rinoa Aurora Senduk. Dugaan penganiayaan itu dilakukan saat Rinoa dan Leon berstatus sebagai pasangan kekasih.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Rinoa kemudian melaporkan Leon Dozan. Namun akhirnya, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan itu dengan berdamai, Rinoa mengaku sudah memaafkan Leon. Karena sudah berdamai, Rinoa pun mencabut laporan polisi tersebut. Leon pun dibebaskan.

Leon Dozan

Photo :
  • Instagram @lambe_turah
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Kepada awak media, Leon yang didampingi oleh sang ayah, Willy Dozan dan ibunda, Betharia Sonata, menyampaikan permintaan maafnya kepada banyak pihak. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sekali lagi saya minta maaf kepada institusi Polri, khususnya bapak Kapolri, bapak Kapolda, bapak Kapolres, dan seluruh anggota kepolisian negara Republik Indonesia," kata Leon Dozan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Desember 2023. 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Leon menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Ia juga bersyukur karena permasalahan itu telah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. 

"Saya menyesal atas perbuatan saya dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Leon. "Alhamdulillah masalah ini telah diselesaikan dengan secara damai dan kekeluargaan," tambahnya.

Kemudian, Leon berterima kasih kepada banyak pihak. "Saya berterima kasih kepada Allah Allah Subhanahu wa ta'ala, pada ibunda tercinta saya Betharia Sonata, kepada ayah saya Willy Dozan, kepada adik saya Bia Dozan, kepada Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk, dan ibunda Rinoa," kata Leon. 

"Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat beserta jajarannya karena telah memproses masalah ini dengan baik," tambahnya.

Leon Dozan

Photo :
  • Instagram @leondozan.official

Tidak lupa, ia juga berterima kasih kepada pihak-pihak lain, salah satunya adalah penggemar yang selalu memberi dukungan. 

"Dengan teguran hebat ini Insya Allah ke depannya saya pasi jauh lebih baik lagi, aamiin," kata Leon Dozan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya