Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Adiba Khanza.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023. Sebagai informasi, Egy merupakan pemain sepakbola ternama Tanah Air.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Prosesi pernikahan Adiba dan Egy digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berdasarkan kabar yang beredar, proses akad nikah akan dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB. 

Adiba Khanza tiba di lokasi akad nikah.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Berdasarkan pantauan VIVA, Adiba dengan didampingi oleh ibunda, Umi Pipik dan sang kakak, Abidzar Al Ghifari tiba di gedung tempat akad nikah digelar sekitar pukul 11.00 WIB. Ketiganya menaiki mobil Alphard hitam. 

Saat turun dari mobil, Adiba, Umi Pipik, dan Abidzar langsung masuk ke gedung tempat prosesi akad nikah digelar. Adiba mengenakan busana pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Sementara Umi Pipik dan Abidzar mengenakan busana bernuansa warna cream.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Sementara itu, Egy Maulana beserta keluarga tiba di tempat akad nikah sekitar pukul 11.19 WIB dengan mobil Alphard hitam. Sama seperti Adiba, Egy juga mengenakan busana pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik.

Pada saat ditemui awak media di tempat pernikahan, Fajar Sidiq, adik dari Almarhum Uje menjelaskan bahwa dirinya akan bertindak sebagai saksi. Sementara itu, yang akan bertindak sebagai wali nikah adalah Abidzar.

"Saya menjalankan kewajiban saya sebagai saksi. Iya, tetep Abidzar (yang menjadi wali, menikahkan). Kami dari almarhum Uje sebagai saksi," kata Fajar Sidiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya