Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Ke Gawang Vietnam
Sumber :
  • Twitter: Timnas Indonesia

Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang baru saja bermain menghadapi Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024 lalu, kini ia langsung bermain bersama Dewa United saat menumbangkan Persita Tangerang pada Rabu 27 Maret 2027.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Saat Timnas Indonesia datang ke markas Vietnam, Egy Maulana Vikri main di babak kedua menggantikan Hokky Caraka atau lebih tepatnya di menit ke 46. Di mana pemain berusia 23 tahun itu tampil luar biasa.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Di pertandingan leg pertama saat bermain di Gelora Bung Karno pada Kamis, 21 Maret 2023 lalu. Egy Maulana Vikri menjadi kunci kemenangan Timnas Indonesia berkat satu golnya.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Seperti yang tidak kenal lelah, setelah pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada Selasa malam lalu. Kini Egy Maulana Vikri langsung bermain bersama Dewa United saat menghadapi Persita Tangerang setibanya di Indonesia pada Rabu, 27 Maret 2024.

Ketika bermain bersama Dewa United, Egy Maulana Vikri bermain di babak kedua, tepatnya di menit ke 63 menggantikan Dimitris Kolovos. Ia hanya butuh waktu 13 menit untuk mencetak satu gol ke gawang Persita Tangerang.

Tidak hanya Egy Maulana Vikri saja yang memperkuat Timnas Indonesia dan langsung bermain bersama Dewa United, begitu juga dengan Ricky Kambuaya yang langsung bermain di Liga 1 bersama Dewa United.

Egy Maulana Vikri

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Sebagai tambahan informasi, Dewa United berhasil meraih kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 30 di Stadion Indomilk Arena pada Rabu malam kemarin, 27 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya