Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Arema FC vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • IG: Persebaya Surabaya

Jakarta - Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United berhasil meraih kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor 4-1 di Stadion Indomilik Arena.

Sedangkan Persebaya Surabaya meraih kemenangan tipis atas Arema FC dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

- Jalannya Pertandingan Dewa United vs Persita Tangerang

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Dewa United yang bermain di hadapan pendukungnya langsung menekan ke pertahanan Persita Tangerang. Namun hingga 10 menit pertama belum ada gol terjadi.

Terlalu asyik menyerang, Dewa United malah kecolongan gol di menit ke ke 37 melalui tendangan penalti Ramiro Fergonzi. Akan tetapi sebelum laga babak pertama berakhir Dewa United berhasil menyamakan skor di menit ke 45+1 dicetak Brian Fatari.

DI babak kedua, Dewa United melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil ketika laga baru berjalan empat menit di babak kedua, mereka mampu membalikan keadaan melalui aksi Dimitris Kolosov.

Persita Tangerang yang mencoba mengejar ketertinggalan mencoba menekan. Namun alih-alih ingin menyertakan skor, mereka malah kecolongan dua gol ditorehkan Egy Maulana Vikri (76') dan Majed Osman (86). Skor 4-1 bertahan untuk keunggulan tim tuan rumah.

- Jalannya Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya

Ketika peluit babak pertama dibunyikan, Arema FC mencoba menekan ke pertahanan Persebaya Surabaya untuk meraih gol terlebih dahulu. Namun hingga 10 menit pertama belum ada gol terjadi.

Akan tetapi terlalu asik menyerang, Arema FC malah kecolongan gol di menit ke 40 melalui aksi Yan Victor setelah mendapatkan umpan Bruno. Hingga paruh pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya Surabaya.

Di babak kedua, Arema FC sebetulnya mampu menyamakan skor di menit ke 64, namun tendangan penalti Dedik Setiawan gagal menjadikan sebuah gol.

Arema FC terus menekan dan mencoba untuk menyamakan skor. Namun hingga laga usai, mereka tak mampu mencetak gol dan Persebaya Surabaya berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 nya hingga laga usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya