2 Pemain Timnas Indonesia Ini Pernah Hancurkan Skuad Erik Ten Hag

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam
Sumber :
  • PSSI

Jakarta - Pemain baru Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes pernah bermain di klub yang sama saat keduanya masih berada di Belanda.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Seperti diketahui, Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes baru saja menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Selain itu juga, kedua pemain tersebut sama-sama mencetak satu gol.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Sebelum dinaturalisasikan pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes sempat bermain di klub yang sama yaitu Go Ahead Eagles.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Namun siapa sangka, Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes pernah menghadapi Ajax Amsterdam yang masih dilatih Erik Ten Hag dan diperkuat oleh beberapa pemain bintang lainnya seperti Antony, Lisandro Martinez hingga Andre Onana.

Dalam laga tersebut, Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes mampu tampil luar biasa dan berhasil membawa klubnya itu meraih kemenangan 2-1.

Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes bermain bersama Go Ahead Eagles selama dua tahun. Hingga akhirnya kini mereka dipertemukan kembali dan bermain bersama Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong dan Ragnar Oratmangoen

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Sebagai tambahan informasi, Kini Timnas Indonesia berada di peringkat kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia dengan tujuh poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya