Menikah dengan Jonatan Christie, Ini Profil Shanju Alias Shania Junianatha Eks JKT48

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta - Mantan anggota JKT48, Shania Junianatha atau Shanju resmi menikah dengan Atlet Bulutangkis Tunggal Indonesia Jonatan Christie pada Jumat, 1 Desember 2023 di Gereja Katedral Jakarta.

Ramal Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Hard Gumay: Tapi Hati-hati Belakangan

Shania Junianatha menjalani hubungan dengan Jonatan Christie sejak 2017. ketika Shanju sapaan akrab Shania Junianatha masih bergabung ke JKT48.

Dalam pernikahan tersebut, Shania Junianatha dengan gaun putih nan menawan bersanding dengan yang Jonatan Christie mengenakan jas warna abu-abu. Jojo mengecup kening Shanju yang sudah sah menjadi istrinya.

INFOGRAFIK: Profil Menteri ATR BPN Baru Agus Harimurti Yudhoyono

- Profil Shania Junianatha

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
INFOGRAFIK: Profil Mennko Polhukam Baru Hadi Tjahjanto

Shania Junianatha merupakan seorang penyanyi dan pernah tergabung dalam JKT48 generasi pertama. Ia lahir pada 27 Juni 1998 di Surakarta. Ia memiliki sapaan akrabnya yaitu Shanju.

Selama berada di JKT48, Shania Junianatha dikenal sebagai front-line. Ia juga sempat menjadi kapten dari anggota JKT48 untuk menggantikan posisi Melody.

Video prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha eks member JKT48

Photo :
  • Instagram shanju

Ia sudah terjun ke dunia hiburan sejak kecil, Shania Junianatha pernah menjadi pemain sinetron dan model. Hingga pada akhirnya pada 3 November 2011 ia dinyatakan lolos ke menjadi anggota JKT48.

Ia tampil perdana pada 17 Desember 2011 dalam program Musik 100% Ampuh. Pada 27 April 2019, Shanju mengumumkan kelulusannya dari JKT48 dan telah menggelar konser kelulusannya selepas acara JKT48 Request Hour 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya