Sempat Singgung Soal Diskualifikasi, Chef Arnold Terlihat Kompak Kolab Bareng Kiki

Chef Arnold dan Kiki
Sumber :
  • X @Arnold.P

JAKARTA – Kompetisi memasak Master Chef Indonesia season 11 terus menuai perhatian publik. Bukan tanpa sebab, banyak publik yang merasa aneh dengan pemenang kompetisi memasak tersebut.

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Seperti diketahui, Belinda dinobatkan sebagai juara dalam ajang tersebut. Sementara itu Kiki berada di urutan nomor dua alias runner up pertama. Scroll lebih lanjut ya.

Sayangnya keputusan akhir dari juri dalam menobatkan Belinda menuai banyak kritik dari masyarakat. Mulai dari hasil akhir dessert hingga terkait Kiki yang membantu Belinda dalam memotong daging.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Tak sampai di situ, belakangan ramainya tentang ajang grand final kompetisi memasak itu juga tak luput dari perhatian Arnold Poernomo, salah satu juri dalam ajang tersebut. Arnold sempat menjadi sorotan setelah salah satu akun X (dulunya twitter) yang mengunggah CV dari Kiki.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

Dalam CV yang diunggah akun @EVXN mengenai background Kiki. 

Kalo udah pro begini memang boleh ta ikutan kompetisi @masterchefIna? @portacoin,” cuit akun tersebut. 

Dalam CV tersebut tertulis Kiki rupanya pernah menjadi seorang Executive Chef di berbagai hotel dari tahun 2019 hingga 2023.

Loh loh loh,” tulis Arnold di akun Xnya mereply cuitan tersebut.

Tak hanya itu saja, viral juga cuitan Arnold Poernomo yang menyinggung soal diskualifikasi. Seperti diketahui ajang tersebut tidak boleh diikuti oleh peserta dari kalangan profesional.

Marion Jola bersama Chef Arnold

Photo :
  • Instagram

“Sudah baik kita tidak diskualifikasi. Sudah cukup sampai situ. Sisanya kita bahas bertiga,” tulis Arnold pada Kamis kemarin yang viral di media sosial.

Sontak saja, kabar jabatan professional Eksekutif Chef milik Kiki MasterChef Indonesia Season 11 langsung dibantah oleh dirinya langsung. Kiki yang sempat melakukan live di media sosialnya mengatakan bahwa status Eksekutif Chef itu tidaklah benar.

Pasalnya, Kiki baru berusia 19 tahun dan baru saja lulus dari Sekolah Menengan Kejuruan (SMK).

Tak hanya itu saja, Kiki juga terlihat mengunggah ulang screenshot mengenai cuitan Arnold dan pengguna akun X @EVXN tersebut. 

“Kutengok tengok SEDAP kali Chef kata-katanya jadi pengen makan,” tulis Kiki melansir akun instagram storiesnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai di media sosial. Kolom komentar akun TikTok @indomikuah yang mengunggah ulang unggahan Kiki itu langsung dibanjiri komentar netizen.

Tenang Ki, sekarang 99% wni Ada dipihak mu, Kecuali Yg 1% nya orang Chindo yg belain si Belinda mati²an gausah di anggep ki,” sindir netizen.

@kiki.mci11 sbara ya calon orang sukses emang harus di uji dulu semoga apa yang mereka katakan tentang mu itu jdi jalan dirimu menjadi orang yang suks,” ujar lainnya.

Namun di satu sisi banyak yang melihat bahwa unggahan tersebut merupakan promosi produk mi instan seperti yang diunggah Arnold Poernomo di instagram storiesnya.

ternyata postingan story ini iklan mie sedap liat story chef Arnold sama Kiki dan belinda,” komentar lainnya.

itu di story chef arnold mereka lagi iklan mie sedap anjay,” kata lainnya.

lagi colab x tuhh liat aja sg arnold,” ujar lainnya. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya