Sebelum Meninggal Kiki Fatmala Temui Ustaz Danu, Cerita Soal Mistis

Kiki Fatmala dan Ustaz Danu
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Kiki yang terkenal berkat perannya sebagai hantu di sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu henbuskan napas terakhir pada usia 56 tahun akibat komplikasi kanker.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Terlepas dari kabar duka sang aktris, rupanya Kiki Fatmala sempat bertemu dengan Ustaz Danu dan membagikan atau menceritakan soal pengalaman mistis yang dialaminya.

Kiki Fatmala

Photo :
  • YouTube
Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Hal tersebut disampaikan Kiki Fatmala saat hadir dalam program Rahasia Batin yang dipandu Ustaz Danu di salah satu stasiun televisi 4 tahun lalu.

Oleh Ustaz Danu awalnya Kiki ditanya mengenai susuk atau ritual tertentu yang pernah ia lihat atau jalani. Namun dirinya menegaskan tidak percaya dengan hal tersebut.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

“Jujur aku nggak pernah percaya sama yang begitu-begituan. Kalau dengar dari banyak orang iya, mereka suka cerita misalnya kan pakai susuk atau pakai apa tapi aku sendiri nggak pernah ada kemauan untuk mencoba seperti itu,” ujarnya.

"Karena menurut aku Tuhan udah baik sekali sama aku. Aku sudah bersyukur dengan hidup aku yang sekarang. Jadi nggak perlu pakai yang seperti seperti itu," sambungnya.

Kendati demikian, Kiki mengaku pernah menyaksikan secara langsung orang-orang yang percaya dengan kesaktian susuk dan sejenisnya.

“Aku tanya sama dia, ‘boleh nggak aku pakai bedaknya’. Kebetulan mereknya sama. Terus dia bilang dengan sopan, ‘maaf ya soalnya ini aku pakai isi, jadi nggak boleh dipinjemin’," tutur Kiki meniru omongan rekan seprofesinya itu.

"Jadi aku juga ngerti. Oh pakai isi (susuk). Tapi aku nggak percaya dan nggak perlu," sambungnya lagi

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG: Kiki Fatmala
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya