5 Potret Kiki Fatmala Sebelum Tutup Usia, Tetap Cantik Meski Sudah Berusia 56 Tahun

Kiki Fatmala
Sumber :
  • IG: Kiki Fatmala

Jakarta – Dunia hiburan sedang berduka atas meninggalnya artis senior bernama Kiki Fatmala. Kabar meninggalnya Kiki Fatmala tersebut disampaikan langsung oleh pihak keluarga di Instagram sang artis. Diketahui, Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun. 

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

Ia dikabarkan tutup usia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru sejak beberapa tahun terakhir. Pada akhir tahun 2021 lalu, Kiki Fatmala bercerita bahwa dirinya sedang menjalani pengobatan kanker paru-paru stadium empat. 

Nama Kiki Fatmala memang sempat populer di era tahun 90-an dan sempat dikenal sebagai pemain Si Manis Jembatan Ancol. Dia juga sering bermain sebagai Warkop Angel, pemeran cantik yang kerap muncul dalam grup lawak Warkop DKI. 

Kabar Gembira, Kini Varises Dapat Diobati dalam Waktu Satu Jam

Meski saat ini usianya sudah menginjak 56 tahun, tapi memang dia masih terlihat cantik dan awet muda. Dia juga masih aktif berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1988 sampai akhir hayatnya. Nah, berikut sejumlah potret Kiki Fatmala saat masih hidup. 

1. Foto ini merupakan foto duka yang diunggah oleh pihak keluarga setelah Kiki Fatmala tutup usia. Dalam foto ini, terlihat tulisan tanggal lahir dan tanggal wafat sang artis. 

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

2. Sebelum meninggal dunia, Kiki Fatmala memang banyak menghabiskan waktunya dengan penuh kebahagiaan. Ia juga kerap berlibur ke suatu tempat bersama keluarganya. 

Kiki Fatmala.

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala

3. Kiki Fatmala juga sempat menikah dengan seorang pria bule yang bernama Christopher. Keduanya bahkan tampak bahagia saat resmi menjadi pasangan suami istri. 

Kiki Fatmala dan suaminya.

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala

4. Selain itu, Kiki Fatmala adalah salah seorang artis yang kerap tampil stylish dengan pakaian yang dikenakan. Ia kerap memakai celana panjang berwarna biru, dengan outer biru batik biru putih. Dia pun terlihat menggunakan kacamata hitam dan high heels.

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG: Kiki Fatmala

5. Dalam akun Instagram pribadinya itu, Kiki sering mengunggah berbagai momen yang dilewati setiap hari. Seperti dalam foto ini, ia tampak sedang berlibur dengan menggunakan kapal ferry. Ia menggunakan dress berwarna putih dan juga topi bulat. 

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya