Sebelum Meninggal, Wajah Kiki Fatmala Tampak Tenang

Kiki Fatmala
Sumber :
  • IG @qq_fatmala

JAKARTA – Industri hiburan Indonesia berduka dengan kepergian Kiki Fatmala, yang meninggal dunia pada hari Jumat, 1 Desember 2023. Kabar duka ini disampaikan oleh keluarga melalui akun Instagram resmi Kiki Fatmala yang berusia 56 tahun.

2 Anak Hanyut di Kali Mampang Jaksel Ditemukan Meninggal Dunia

Unggahan di Instagram tersebut menyampaikan, "Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala." Scroll lebih lanjut ya.

Perasaan duka juga diungkapkan oleh sahabat dekatnya, Debby Basjir, yang mengucapkan selamat jalan kepada Kiki Fatmala lewat unggahan di Instagramnya.

Richard Lewis Meninggal Dunia: Komedian Curb Your Enthusiasm Berpulang di Usia 76 Tahun

Debby Basjir juga membagikan detik-detik sebelum kepergian Kiki Fatmala. Melalui Instagram Story, ia memperlihatkan percakapannya dengan adik Kiki Fatmala, yang menggambarkan kondisi terakhir mendiang. Adik Kiki Fatmala menyatakan bahwa Kiki tampak tenang dan tidak ada keraguan di wajahnya saat sedang tidur.

Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Hubungan dengan Marshanda, Masih Komunikasi?

"Shalom, gimana kabar Kiky? Tuhan beserta ya," kata Debby Basjir.

Adik Kiki Fatmala kemudian menggambarkan kondisi Kiki Fatmala yang sedang tidur. 

"Kiki lebih banyak tidur, tapi kelihatan tenang dan tidak ada ragu di mukanya," balas adik Kiki Fatmala.

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

Selain itu, Debby Basjir turut mendoakan mendiang, berharap keadaan ini dapat membersihkan jiwa Kiki Fatmala. 

"Tuhan mendengar doa dan penyerahan jiwanya. Tuhan sedang membersihkan jiwa dan memperkuat imannya," tulis Debby Basjir.

Kiki Fatmala, meninggal akibat komplikasi kanker, akan diingat sebagai salah satu bintang film Indonesia. Keluarga meminta privasi di tengah kehilangan ini dan mengumumkan bahwa layanan memorial akan diselenggarakan secara tertutup. Mereka menghargai minat publik untuk menghormati kenangan almarhumah dan memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial secara pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya