Ammar Zoni Gak Dateng Lagi di Sidang Cerai, Kata Pengacara Lagi Sibuk Latihan Tinju

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

DEPOK – Proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang itu kembali digelar pada Kamis, 30 November 2023. Ammar tidak hadir secara langsung dan diwakili oleh kuasa hukum. Sementara Irish dengan kuasa hukumnya hadir di pengadilan.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Saat ditemui awak media, Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar menjelaskan bahwa kliennya saat ini berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Ammar ternyata tengah disibukkan oleh kegiatan barunya yakni berlatih tinju. Scroll untuk info selengkapnya.

Ammar kini tengah fokus latihan tinju karena akan bertanding dalam sebuah gelaran. Ammar diminta untuk fokus mempersiapkan diri selama lima bulan.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

"Kondisi Ammar baik," kata Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis, 30 November 2023.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

"Dia sekarang mempersiapkan diri bagaimana ada kontrak yang seperti tinju itu loh. Jadi dia berupaya sesuai permintaan owner-nya, dia harus mempersiapkan diri selama 5 bulan," tambah Jon.

Keputusan untuk memperdalam latihan tinju itu sudah disepakati Ammar karena akan bertanding. Tidak main-main, didatangkan pelatih dari luar negeri untuk melatih Ammar Zoni. 

"Iya jadi sekarang dia fokus di situ karena sesuai dengan keputusan dia ya dia harus menyiapkan badannya dengan didatangkan pelatih dari luar negeri," kata Jon.

Dalam kesempatan itu, Jon juga mengungkap jika kini Ammar dan Irish sudah tidak tinggal satu rumah.

"Tidak (Ammar dan Irish tidak tinggal satu rumah). Yang setahu saya, Ammar itu selalu dengan orangtuanya, ayahnya. Dan ada juga tempat latihannya. Di sekitaran BSD," kata Jon Mathias.

Ammar saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish Bella sebelumnya menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya