Pesan untuk Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi, Iis Dahlia: Semoga Bisa Belajar dari Pengalaman

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi
Sumber :
  • IG @nadyamustikarahayu

JAKARTA – Penyanyi dangdut, Iis Dahlia, baru-baru ini menyampaikan nasihat dan doa bagi Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi yang telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Dalam pernyataannya, Iis Dahlia mengungkapkan harapannya agar pasangan ini dapat menikmati kebahagiaan yang abadi dalam pernikahannya.

Soal Poligami Tanpa Sepengetahuan Istri Pertama, Begini Kata Buya Yahya

Iis Dahlia, menyatakan bahwa dia berdoa agar pasangan ini dapat bersama untuk selamanya. Lebih lanjut, Iis Dahlia berharap Iqbal Rosadi dapat menjaga Nadya dengan baik, mengingat Nadya tumbuh tanpa keluarga sejak kecil. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku cuma berdoa, mudah-mudahan pasangannya kali ini bisa untuk selamanya. Bisa jaga Nadya, memahami anaknya," sambungnya.

Sederet Fakta Yuni LIDA, Istri Kedua Gus Samsudin yang Halalkan Bertukar Pasangan

Meskipun Iis Dahlia tidak dapat hadir dalam pernikahan Nadya dan Iqbal karena memiliki acara lain, keluarganya turut serta dalam acara tersebut. Suaminya, Satrio Dewandono, dan putrinya, Salshadilla Juwita, terlihat hadir dan memiliki peran penting selama acara pernikahan. Juwita bahkan menjadi pendamping Nadya di hari pernikahan.

Gak Terima Dibilang Numpang Tenar, Rizky Billar Ngaku Bikin Lesti Kejora Makin Terkenal

"Selamat ya Neng. Semoga bisa belajar dari pengalaman. Sabar menghadapi cobaan demi cobaan dalam kehidupan pernikahan," tulis Iis.

Iis Dahlia juga mengungkapkan pesannya melalui media sosial, menyatakan harapannya agar Nadya dapat belajar dari pengalaman dan bersabar menghadapi berbagai tantangan dalam pernikahan. Iis Dahlia juga meminta Iqbal Rosadi untuk menjaga Nadya dan anaknya dari pernikahan sebelumnya.

Iis Dahlia

Photo :
  • IG @isdadahlia

Acara akad nikah Nadya dan Iqbal digelar di KUA Parongpong, Bandung Barat, pada 24 November 2023. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Nadya Mustika Rahayu setelah bercerai dari pedangdut Rizki Syafaruddin pada akhir 2021.

Pasangan ini menikah pada 17 Juli 2020, namun memutuskan untuk pisah rumah hanya beberapa bulan kemudian. Nadya kembali ke Bandung untuk menyelesaikan pendidikannya dan melahirkan anak pertamanya. Meskipun sempat rujuk, perceraian mereka akhirnya dikonfirmasi oleh Pengadilan Agama Bandung pada pertengahan Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya