Kiki Fatmala Meninggal, Ozy Syahputra: Banyak Kenangan Bersamamu, Kamu Sahabat Terbaikku

Ozy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram/ozysyahputrareal

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, aktris Kiki Fatmala menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Jumat, 1 Desember 2023. Kiki meninggal dunia di usia 56 tahun.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Kepergian Kiki Fatmala menarik perhatian banyak pihak dan tak sedikit yang ikut merasa berduka dan memberi doa terbaik, salah satunya adalah aktor Ozy Syahputra. Diketahui, Ozy dan Kiki dikenal bersahabat dan pernah membintangi sinetron fenomenal pada masanya, Si Manis Jembatan Ancol. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Melalui Instagram pribadinya, Ozy mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Kiki Fatmala. Dalam foto itu, keduanya berpose menatap ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ozy menyampaikan perasaan berduka atas meninggalnya Kiki Fatmala.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

"Hidup, mati, pertemuan, maut kita gak pernah tau…. Selamat jalan menemui Tuhanmu," tulis Ozy dikutip VIVA.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Sebagai seorang sahabat, Ozy merasa begitu banyak kenangan yang telah ia lalui bersama Kiki Fatmala. Ozy menyebut Kiki sebagai sahabat terbaiknya. 

"Banyak kenangan bersamamu.. Kamu sahabat terbaik ku…. Hari ini dirimu pergi selamanya.,,, Pasti banyak orang merindukanmu…. Sahabatku Kiki Fatmala 14 Agustus 1967-1 Desember 2023," tulis Ozy disertai emoji menangis.

Sebelumnya, kabar duka mengenai meninggalnya Kiki Fatmala diunggah pihak keluarga dalam pernyataan tertulis di Instagram Kiki Fatmala. Kiki meninggal karena komplikasi akibat kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya