Keluarga Kiki Fatmala Minta Sahabat Tak Kirim Karangan Bunga, Kenapa?

Kiki Fatmala
Sumber :
  • IG @qq_fatmala

JAKARTA – Indonesia kehilangan salah satu aktrisnya, Kiki Fatmala, yang meninggal dunia hari ini, Jumat, 1 Desember 2023, akibat kanker. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram resminya, keluarga Kiki Fatmala mengungkapkan kesedihan mendalam atas kepergiannya dan mengumumkan bahwa pemakaman akan dilaksanakan secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Keluarga Fatmala secara tegas meminta privasi dihormati selama masa berkabung ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini," tulisnya.

MK Dibanjiri Karangan Bunga, TKN: Lebih Elegan, Ketimbang Harus Turun ke Jalan

Mereka juga menolak penerimaan karangan bunga sebagai bentuk dukungan. Sebagai gantinya, keluarga meminta agar sumbangan diberikan kepada badan amal sebagai penghormatan terhadap Kiki Fatmala.

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Pernyataan keluarga menambahkan, "Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala."

Keluarga juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah menghargai keputusan ini dan memberikan dukungan.

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya," tuturnya.

Sebelum meninggal, Kiki Fatmala dikenal luas karena perannya di film "Si Manis Jembatan Ancol" dan telah berjuang melawan kanker paru-paru. Ia sempat menyatakan dirinya sembuh setelah menjalani serangkaian perawatan. Kiki Fatmala juga terkenal karena penampilannya di televisi, di mana ia kerap berbicara tentang perjuangannya melawan kanker.

Kepergian Kiki Fatmala menjadi pukulan bagi industri hiburan Tanah Air. Keluarga, penggemar, dan rekan-rekan di industri mengenangnya sebagai sosok yang berani dan inspiratif. 

"Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," pungkas pernyataan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya