Meninggal Mendadak di Rumah, Adik Kiki Fatmala: Takdir Ngga Ada yang Tahu

Kiki Fatmala
Sumber :
  • Instagram @qq_fatmala

JAKARTA – Kabar duka datang dari aktris Senior Kiki Fatmala yang telah meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023. Pemain film Si Manis Jembatan Ancol itu menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 1 dini hari di kediamannya setelah berjuang melawan kanker paru-paru.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Adik Kiki Fatmala yang bernama Maruef Ashary mengungkapkan saat ini pihak keluarga masih sangat terpukul karena Kiki Fatmala meninggal dunia secara mendadak. Oleh sebab itu, keluarga Kiki Fatmala menyatakan tidak mau menerima tamu secara terbuka karena membutuhkan ruang untuk berduka cita.Kiki Fatmala meninggal dunia di rumahnya saat tidak mendapatkan penanganan medis atas kanker yang ia derita. Scroll lebih lanjut ya.

"Takdir ngga ada yang tahu, ya memang mendadak saja," ucap Maruef Ashary, MRCCC Siloam Hospitals, Jakarta Selatan, Jumat 1 Desember 2023.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Ngga dirawat, meninggalnya di rumah, meninggalnya tadi malam pukul 01.00 WIB," tambahnya.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Hari ini, jenazah Kiki Fatmala masih disemayamkan di rumah duka dan akan segera dimakamkan esok hari Sabtu 2 Desember 2023 di area pemakaman San Diego Hill, Jawa Barat.

"Insyaallah besok dimakamin di San Diego Hill," ujar Maruef.

Sang adik pun kembali mengenang sosok Kiki Fatmala yang menurutnya sangat baik kepada keluarga. Maruef merasa kakaknya itu tidak pernah merepotkan apalagi menyusahkan meskipun ia menderita penyakit yang serius.

Mengingat Kiki Fatmala meninggal dunia di hari Jumat, yang mana diyakini sebagai hari yang baik, keluarga yakin semua amal kebaikan Kiki Fatmala pasti mengiringi kepergiannya.

"Tidak menyusahkan, tidak merepotkan. Dia meninggal di hari yang bagus, Jumat," katanya.

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

Kiki Fatmala juga belum sempat meninggalkan pesan apapun kepada keluarganya. Sejauh ini, mendiang menghadapi kanker yang dideritanya sendirian dengan kuat tanpa mau merugikan siapapun.

"Ngga ada pesan. Tapu dia itu memang sosok kakak yang baik nggak pernah merugikan, jahat kepada sesama. Dia juga wonder woman ya, kuat banget," ungkap Maruef.

Dari pihak keluarga, Maruef Ashary meminta doa kepada publik sekaligus minta maaf atas semua kesalahan Kiki Fatmala yang diperbuat semasa hidupnya.

"Kami sekeluarga meminta jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak untuk dimaafkan dan didoakan kakak kami tenang di sana dan sudah tidak sakit lagi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya